Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Hanya 15 Menit, Presale Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Sold Out

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : A Yahya

05 - Jun - 2023, 14:15

Placeholder
PSSI mengumumkan bahwa hanya dalam waktu 15 menit tiket presale khusus nasabah BRI sudah sold out. (Foto: Instagram PSSI)

JATIMTIMES - Penjualan Tiket Presale Timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday pada Senin (5/6/2023) habis dalam waktu 15 menit. Hal itu diketahui melalui unggahan Instagram PSSI dan Erick Thohir pada Senin (5/6/2023). 

Berdasarkan unggahan yang dibagikan PSSI, dijelaskan untuk penjualan tiket presale khusus pemegang kartu dan nasabah BRI telah sold out. "Fullbooked dalam waktu 15 menit. Penjualan tiket FIFA Match Day: Indonesia vs Argentina di hari pertama khusus nasabah BRI telah habis dalam waktu 15 menit," tulis akun resmi PSSI, dikutip Senin, (5/6/2023). 

Baca Juga : Inflasi Terkendali dan Pertumbuhan Ekonomi Surabaya Signifikan, Wawali Armuji : Harmonisasi Retail dan UMKM

Namun tak perlu khawatir bagi masyarakat yang belum kebagian, penjualan tiket akan dibuka kembali untuk umum pada besok Selasa-Rabu (6-7/6/2023). 

"Terima kasih banyak atas antusiasnya, sobat Garuda. Penjualan tiket untuk umum akan dimulai pada 6-7 Juni 2023 melalui website PSSl.org dan Tiket.com," tulisan tambahan akun resmi PSSI. 

Seperti diketahui, penjualan pertama Tiket Timnas Indonesia vs Argentina telah dibuka mulai jam 12.00 WIB hari ini. Penjualan hari ini khusus untuk pengguna BRI. 

Melansir BolaSport.com, tiket Timnas Indonesia vs Argentina habis tak sampai 15 menit sejak akses dibuka. Tepat 10 menit sejak dibuka, ada 10 kategori yang sudah habis dipesan.

Selanjutnya, semua kategori fullboked tepat pada 12.12 WIB. Namun, terdapat keterangan jika tiket kemungkinan tersedia kembali jika ada pembayaran yang gagal.

Melansir Instagram PSSI, tiket yang disediakan dalam laga ini sekitar 60.000. Sementara jenis tiket terbagi menjadi empat. Berikut ini daftar harga tiket pertandingan timnas Indonesia vs Argentina. 

Kategori 3: Rp 600 ribu

Kategori 2: Rp 1,2 juta 

Kategori 1: Rp 2,5 juta 

VIP Barat dan Timur: Rp 4.250.000

Sementara masyarakat yang tidak kebagian tiket pada Senin (5/6/2023), bisa kembali membeli tiket pertandingan tersebut pada Selasa - Rabu (6-7/6/2023).

Adapun tiket laga Indonesia vs Argentina dapat dibeli melalui website resmi PSSI dan Tiket.com, baik lewat website maupun aplikasi. 

Berikut ini syarat dan ketentuan pembelian tiket pertandingan Indonesia vs Argentina. 

1. Tiket dapat dibeli pada tanggal berikut 

Baca Juga : Blitar Djadoel Akan Hadirkan Kejuprov E-Sport Jatim 2023, Kota Blitar Targetkan Sabet Habis Medali

- Tanggal 6-7 Juni: Penjualan secara umum (general public sales) untuk semua metode pembayaran 

2. Cara membeli tiket Indonesia vs Argentina 

- Melalui website PSSI (www.pssi.org) 

- Melalui Tiket.com (website, aplikasi, mobile) 

3. Syarat pembelian tiket 

Satu Kartu Tanda Penduduk (KTP) hanya berlaku untuk maksimal dua (2) tiket. 

4. Jadwal penukaran e-ticket 

Penonton yang telah melakukan pembelian tiket akan mendapat e-ticket. E-ticket tersebut ditukarkan dengan gelang sebagai syarat masuk ke stadion. Jadwal penukaran e-ticket akan diinformasikan lebih lanjut di laman resmi PSSI.

Diketahui, laga timnas Indonesia vs Argentina dijadwalkan bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Senin (19/6/2023) pukul 19.30 WIB.


Topik

Peristiwa timnas indonesia fifa matchday erick thohir pssi



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

A Yahya