26/11/2022 Mayat Balita yang Ditemukan di Sungai Jombang Terdapat Luka Robek | Jatim TIMES

Mayat Balita yang Ditemukan di Sungai Jombang Terdapat Luka Robek

Sep 22, 2022 17:41
Polisi saat melakukan olah TKP. (Istimewa)
Polisi saat melakukan olah TKP. (Istimewa)

Pewarta: Adi Rosul | Editor: Sri Kurnia Mahiruni

JATIMTIMES - Terdapat luka lebam dan robek pada tubuh mayat balita yang ditemukan warga di tepi Sungai Ngotok, Dusun Sidokampir, Desa Budugsidorejo, Sumobito, Jombang. Saat ini polisi sedang mendalami kasus balita laki-laki tersebut.

Kapolsek Sumobito AKP Miftahul Amin mengatakan, balita berusia 4-5 tahun itu kini sudah dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Jombang. Tim medis rumah sakit plat merah tersebut telah memeriksa jasad korban.

Baca Juga : Wakil TP-PKK Sampang Hadiri Pelaksanaan Evaluasi Pokjanal Posyandu di Desa Rabasan

Dari pemeriksaan sementara, terdapat beberapa luka di tubuh korban. Yaitu luka robek di kepala dan juga luka lebam pada tubuh korban.

"Ada luka goresan di kepala dan badan," ujarnya kepada wartawan, Kamis (22/09/2022).

Namun, Amin belum bisa memastikan peyebab luka pada tubuh korban. Saat ini ia masih menunggu hasil visum korban. "(Penyebabnya, red) kita belum bisa kasih informasi. Kita tunggu hasil visum luar maupun dalam. Kita belum bisa memprediksi itu karena apa," tandasnya.

Dijelaskan Amin, saat ini pihaknya sedang berusaha mengungkap identitas korban. Ia menerangkan, korban memiliki ciri-ciri usia 4-5 tahun dan berambut tipis pendek.

Baca Juga : Awal Musim Hujan, Warga Diminta Partisipasinya Infokan Titik Potensi Bencana

"Kita lakukan pencarian keluarga korban, berkoordinasi dengan warga sekitar TKP. Dan mengimbau jika ada yang kehilangan anak, untuk datang ke Polsek Sumobito," kata Amin.

Mayat balita laki-laki itu pertama kali ditemukan oleh Heri Kusworo (35) dan Aditya (19) saat menebang kayu jati di tanggul Sungai Ngotok pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB. Kedua warga Desa Jombok, Kecamatan Sumobito, Jombang itu melihat sosok mayat balita dalam kondisi telanjang di bibir sungai.(*)

Judul berita Mayat Balita yang Ditemukan di Sungai Jombang Terdapat Luka Robek.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Balita Tewas

Berita Lainnya