06/02/2023 Positif Covid-19, Eks Kadinkes Kabupaten Malang Meninggal Dunia | Jatim TIMES

Positif Covid-19, Eks Kadinkes Kabupaten Malang Meninggal Dunia

Aug 11, 2021 21:16
Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Malang (foto: Hendra Saputra/MalangTIMES)
Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Malang (foto: Hendra Saputra/MalangTIMES)

Pewarta: Hendra Saputra | Editor: Yunan Helmy

MALANGTIMES - Kabar duka menyelimuti dunia kesehatan Kabupaten Malang.  Mantan Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Malang dr Abdurachman yang akrab disapa Gus Dur meninggal dunia karena terpapar covid-19. Hal tersebut tersiar dari beberapa WhatsApp Grup (WAG).

Kadinkes Kabupaten Malang drg Arbani Mukti Wibowo membenarkan kabar duka tersebut. Bahkan pihaknya memastikan bahwa meninggalnya Gus Dur karena terpapar covid-19.

Baca Juga : Peringati Hari Pramuka ke 60, Kwarcab Pramuka Lumajang Gelar Donor Darah

“Betul, Gus Dur meninggal dunia di rumah sakit karena terpapar covid-19,” ucap Arbani Mukti Wibowo, saat dihubungi melalui selulernya, Rabu (11/8/2021) malam ini.

Dijelaskan Arbani, Gus Dur meninggal dunia saat dirawat di Rumah Sakit Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang (RS UMM) sekitar sepuluh hari lamanya. Dan sekitar pukul 19.00 WIB, informasi Abdulrrachman meninggal dunia telah menyebar.

“Beliau meninggal di RS. Saya bersama staf ikut belasungkawa dan semoga almarhum husnul khatimah,” ucapnya.

Baca Juga : Kepolisian Malang Raya Beri Kado Vaksinasi bagi Aremania

Dari informasi yang dihimpun media ini, Abdulrachman terpapar covid-19 dan dirawat bersama anak dan istrinya. Bahkan informasi terakhir,  saat ini istrinya sedang mengalami masa kritis.

Judul berita Positif Covid-19, Eks Kadinkes Kabupaten Malang Meninggal Dunia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Eks kadinkes meninggal terpapar covid 19

Berita Lainnya