Terpilih Sebagai Bupati Situbondo, Pak Karna Bertamu ke Pemkab Lumajang | Jatim TIMES

Terpilih Sebagai Bupati Situbondo, Pak Karna Bertamu ke Pemkab Lumajang

Feb 23, 2021 19:51
Cak Thoiq dan Bunda Indah menyiapkan tumpeng untuk H. Karna Suswandi (Foto : Kominfo / Jatim TIMES)
Cak Thoiq dan Bunda Indah menyiapkan tumpeng untuk H. Karna Suswandi (Foto : Kominfo / Jatim TIMES)

LUMAJANGTIMES - Mantan Kepala Dinas PUTR Kabupaten Lumajang H. Karna Suswandi, yang pada Pilkada lalu terpilih sebagai Bupati Situbondo, pada hari ini Selasa (23/2) berkunjung ke Lumajang untuk bertemu dengan mantan atasannya, yakni Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq dan Wabup Ir. Hj. Indah Amperawati.

Kehadiran H. Karna Suswandi mendapat sambutan hangat dari Cak Thoriq dan Bunda Indah, serta sejumlah rekan sesama Kepala OPD di Lumajang, ketika H. Karna Suswandi menjabat sebagai Kepala Dinas PUTR Kabupaten Lumajang.

Baca Juga : Siapkan Anggaran PPKM Mikro Jilid II, Pemkab Malang Lakukan Refocusing

H. Karna Suswandi terhitung tidak terlalu lama menjabat sebagai Kepala Dinas PUTR Lumajang, dan memutuskan untuk mencalonkan diri dan berhasil terpilih sebagai Bupati Situbondo.

Dalam pertemuan ini, Cak Thoriq dan Bunda Indah atas nama Pemerintah Kabupaten Lumajang menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian H. Karna selama bertugas menjadi kepala OPD di Lumajang.

"Saya bersyukur karena banyak ide-ide Pak Karna yang dulu ketika beliau masih menjabat kepala PUTR. Salah satu inovasinya yaitu Ngapling (Ngaspal Keliling). Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Lumajang siap untuk bersinergi dengan Bupati terpilih Kabupaten Situbondo dalam melaksanakan pembangunan dan mensejahterakan masyarakat," kata Cak Thoriq dalam kesempatan ini.

Sementara itu Bupati terpilih Kabupaten Situbondo, H. Karna Suswandi mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Lumajang beserta jajaran Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang yang telah menerima kedatangannya dengan baik dan luar biasa.

Baca Juga : Sosialisasi Santri Bermasker, Kapolres Lumajang Kunjungi Ponpes Kyai Syarifuddin

"Terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Lumajang beserta OPD di Pemkab Lumajang yang selama ini telah memberikan motivasi yang luar biasa, hingga menjadi bupati terpilih di Kabupaten Situbondo," kata H. Karna dalam kesempatan ini. 

Topik
H. karna suswandi Bupati Situbondo Bupati Lumajang Wabup Lumajang Cak Thoriq Bunda Indah Pemkab Lumajang Berita Lumajang

Berita Lainnya