Mayat tanpa Kepala Ditemukan di Pantai Widodaren, Polsek Besuki Lakukan Penyelidikan | Jatim TIMES

Mayat tanpa Kepala Ditemukan di Pantai Widodaren, Polsek Besuki Lakukan Penyelidikan

Aug 02, 2020 17:06
mayat tanpa kepala yang ditemukan pemancing di pantai Widodaren(ist)
mayat tanpa kepala yang ditemukan pemancing di pantai Widodaren(ist)

Sesosok mayat perempuan yang mulai rusak, tanpa kepala ditemukan oleh pemancing di Pantai Widodaren, masuk Dusun/Desa Besuki Kecamatan Besuki, Minggu (2/8/20) sekitar pukul 10 pagi.

Awalnya pemancing yang belum diketahui identitasnya ini hendak memancing di Pantai Widodaren.  Pemancing ini melihat sesosok mayat di pantai Widodaren. Lalu pemancing ini melapor ke Pokdarwis Pantai Gemah, Agung warga Keboireng, Kecamatan Besuki, Tulungagung.

Baca Juga : Nyangkut di Pohon Berjam-jam, Atlet Paralayang di Tulungagung Berhasil Dievakuasi

Kemudian Agung mengajak rekannya bernama Rojikin untuk melihat lokasi penemuan mayat itu. Begitu mengetahui kebenaran kabar ditemukan mayat di lokasi yang dimaksud, kedua orang ini langsung melapor ke Polsek setempat. “Benar telah ditemukan mayat di Pantai Widodaren,” ujar Kapolsek Besuki, AKP Sumaji.

Saat ditemukan, mayat sudah dalam keadaan membusuk tanpa kepala, lengan kanan dan kiri tidak ada, kaki kanan tidak ada dan hanya badan serta paha kanan dan kiri serta kaki kiri ( kondisi membusuk/terlihat kulit memutih).

Dari tubuh mayat tidak ditemukan identitas. Hanya kaus dalam putih yang dikenakan oleh korban. Selanjutnya tim INAFIS Polres Tulungagung bersama IPJ RSUD dr. Iskak langsung mengevakuasi mayat ke RSUD dr. Iskak.

Baca Juga : Wisata ke Paseban, 2 Sales Kompor Asal Jawa Barat Tewas Digulung Ombak

Diperkirakan korban telah tenggelam di laut beberapa hari lalu.  Sejauh ini di wilayah Polsek Besuki tidak terdapat laporan baik nelayan maupun masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya maupun kecelakaan di Laut. “Ini masih kita selidiki,” pungkas Sumaji.

Topik
mayat tanpa kepala Mayat Perempuan Penemuan Mayat di Tulungagung

Berita Lainnya