Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Politik PIlkada Kota Malang 2024

Nama Ketua KONI Kota Malang Muncul di Bursa Pilkada: Politik di Malang Menarik

Penulis : Riski Wijaya - Editor : Dede Nana

24 - May - 2024, 17:46

Placeholder
Owner NK Cafe, Djoni Sudjatmoko.(Foto: Riski Wijaya/MalangTIMES).

JATIMTIMES - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Malang, Djoni Sudjatmoko menilai bahwa konstelasi politik di Kota Malang cukup menarik. Hal itu ia sampaikan saat namanya kembali muncul dalam bursa Pilkada Kota Malang

Sebagai informasi, suhu politik di Kota Malang mulai menghangat jelang Pilkada 2024. Sejumlah nama tokoh mulai bermunculan dalam bursa calon kepala daerah di Pilkada Kota Malang 2024. 

Baca Juga : Tertunda Hampir Setahun, DPRD Jatim Ganti Judul Ranperda Pertembakauan

Sejumlah partai politik (parpol) pun disebut mulai banyak yang tertarik dengan nama Djoni Sudjatmoko. Terlebih dengan aktivitasnya saat ini yang dinilai mampu menggerakkan roda perekonomian masyarakat sekitar. 

"Memang ada parpol yang mengajak berkomunikasi. Saya saat itu merekomendasikan nama lain yang bagi saya cukup potensial," kata Djoni. 

Diketahui, Djoni saat ini aktif di sejumlah organisasi seperti KONI Kota Malang, PMI Kota Malang hingga Perumda Jasa Yasa. Namun di luar itu, Djono merupakan pengusaha ulung di bidang property, pariwisata hingga food & baverage di Malang.

"Pada dasarnya, saya masih ingin fokus dengan kesibukan saya. Saya masih ingin memberikan dampak besar di organisasi saya," imbuhnya.

Dia memandang bahwa dinamika politik di Kota Malang memang menarik untuk diikuti. Terlebih, sejumlah partai saat ini mulai bersiap membangun koalisi besar.  "Politik di Kota Malang ini memang menarik, kota ini punya potensi besar. Jadi sepertinya nanti akan ada kejutan-kejutan besar jelang Pilkada," kata Djoni. 

Baca Juga : Cek Sound Terbaik Bakal Tampil di Balekambang Mulai Malam ini, Turut Dimeriahkan Riswanda Audio

Sebagaimana diketahui, sejumlah tokoh besar santer diisukan bakal mengguncang pesta demokrasi di Kota Malang. Seperti Wahyu Hidayat, Abah Anton, Dewanti Rumpoko, Moreno Soeprapto, Sutiaji, Sofyan Edi Jarwoko hingga tokoh independen Sam HC. 

Kemudian juga ada Rimzah, Fuad Rahman, Rendra Masdrajat, Kresna Dewanata hingga Rizky Boncell. Sejumlah nama ini kerap berseliweran di poling poling dan survei publik jelang Pilkada Kota Malang 2024.


Topik

Politik pilkada kota malang djoni sudjatmoko ketua koni kota malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Riski Wijaya

Editor

Dede Nana