Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Hukum dan Kriminalitas

Kronologi Pemotor Viral Bawa Dildo di Pakis Malang: Didapatkan Saat Kencing di Sawah

Penulis : Ashaq Lupito - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

10 - May - 2024, 20:55

Placeholder
Kasihumas Polres Malang Iptu Ahmad Taufik (baris depan, paling kanan) saat konferensi pers peristiwa pemotor viral bawa dildo di Kecamatan Pakis yang berlangsung pada Jumat (10/5/2024).

JATIMTIMES - AK, seorang pria berusia 38 tahun asal Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang mengaku menemukan dildo saat dirinya kencing di area sawah. Karet silikon berbentuk kelamin pria tersebut, kemudian dia genggam sembari mengendarai sepeda motor. Hingga akhirnya, aksinya tersebut viral di media sosial (medsos).

Hasil pemeriksaan polisi tersebut, disampaikan Kasihumas Polres Malang Iptu Ahmad Taufik, saat konferensi pers di Polsek Pakis pada Jumat (10/4/2024). "Pelaku berita viral di medsos mengenai aksi diduga pelecehan seksual di Jalan Raya Ampeldento, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang sudah kami amankan," ujar Taufik.

Baca Juga : Pria Botak yang Viral Ajak YouTuber Jiah ke Hotel Ternyata Pejabat Bandara 

Dijelaskan Taufik, kronologi penangkapan terhadap pelaku bermula saat polisi menindaklanjuti kabar viral yang ada di medsos. Yakni seorang pria yang diduga onani sembari mengendarai sepeda motor.

Dalam hasil penyelidikan itulah, polisi kemudian berhasil mengidentifikasi identitas pelaku. Dia adalah AK warga Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang. "Pelaku kemudian kami amankan dan diinterogasi oleh petugas," ucap Taufik.

Dari hasil pemeriksaan itulah, pelaku mengaku mendapatkan karet silikon semacam dildo di area sawah. Kemudian oleh pelaku dibawa dan diletakkan di area selangkangan sembari mengendarai sepeda motor.

"Peristiwa viral tersebut terjadi pada hari Rabu (8/5/2024), sekitar Jam 14.44 WIB," ujar Taufik.

Disampaikan Taufik, kronologi bermula saat pelaku berhenti setelah sempat mengendarai sepeda motor di kawasan persawahan. Yakni yang berlokasi di Jalan Raya Ampeldento, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. "Pada saat itu pelaku mengaku sedang buang air kecil," ujar Taufik.

Ketika itulah, pelaku mengaku menemukan dildo. "Saya belum bisa menyebutkan secara pasti apa yang dibawa oleh pelaku. Tapi yang jelas, itu semacam karet silikon yang berbentuk alat kelamin pria, sepintas memang mirip dildo," ujar Taufik.

Barang menyerupai kelamin pria yang ditemukan pelaku tersebut, kemudian dia bawa sembari mengendarai sepeda motor. "Oleh pelaku dipegang menggunakan tangan kiri serta melanjutkan perjalanan dengan membawa barang yang berbentuk alat kelamin laki-laki tersebut," ujarnya.

Aksi tersebut kemudian diketahui oleh pengendara sepeda motor lainnya. Kemudian oleh yang bersangkutan direkam. Hingga akhirnya video amatir dari pengendara sepeda motor yang berpapasan dengan pelaku tersebut viral di media sosial.

Baca Juga : Seorang Bocah Diduga Sedang Asyik Nyabu Viral di Medsos, Netizen Langsung Sindir Generasi Emas

Saat ini sepeda motor dan dildo yang dibawa oleh pelaku turut diamankan polisi. Hasil penyelidikan sementara, polisi belum menemukan adanya unsur pelecehan seksual. Sebab, apa yang ditunjukkan pelaku bukanlah alat kelamin.

Sehingga, polisi hingga kini belum menetapkan pelaku sebagai tersangka. "Pelaku bersedia membuat klarifikasi dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya," pungkas Taufik.

Sebagaimana diberitakan, seorang pria diduga onani sambil mengendarai sepeda motor tersebut dikabarkan terjadi di Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. Aksi pria tersebut kemudian direkam oleh salah seorang pengendara sepeda motor hingga akhirnya viral, Kamis (9/5/2024).

Dalam video amatir yang sempat viral tersebut, sepintas terlihat seorang pria yang sudah cukup berumur sedang mengendarai sepeda motor berplat nomor N 5206 GA. Ketika itulah, pria tersebut diduga melakukan onani.

Pada keterangan yang dibagikan pada sejumlah akun Instagram, video amatir tersebut diambil oleh salah satu warga yang berpapasan dengan pria yang diduga onani tersebut, pada Rabu (8/5/2024) pukul 14.44 WIB. Hingga akhirnya video tersebut tersebar di sejumlah akun Instagram dan viral.


Topik

Hukum dan Kriminalitas Aksi Asusila kelainan seks dildo Kabupaten Malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ashaq Lupito

Editor

Sri Kurnia Mahiruni