Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Mafest Vol.3 di Malang Gagal Digelar, Pembeli Tiket Minta Kejelasan Refund

Penulis : Irsya Richa - Editor : Dede Nana

17 - Apr - 2024, 19:45

Placeholder
Poster Mafest Vol.3 di Kota Malang. (Foto: Instargam @ma_fest.id)

JATIMTIMES - Rasa kecewa kini tengah menyelimuti calon penonton event musik Mafest Vol. 3 di Kota Malang. Bagaimana tidak, yang seharusnya event ini berlangsung pada Rabu (18/4/2024) akhirnya dibatalkan.

Warganet pun menggeruduk akun sosial media @ma_fest.id meminta kejelasan event tersebut. Terlebih bagi mereka yang sudah terlanjur membeli tiket. Lantaran tidak ada kejelasan, para calon penonton meminta pengembalian uang tiket (refund).

Baca Juga : Arus Balik, 89 Ribu Tiket Lebih Ludes Terjual Periode Perjalanan Sampai 23 April 2024

Seperti yang diungkapkan salah satu pembeli tiket Wimmy Yudha yang mengaku sudah membeli dua tiket early bird dengan harga masing-masing tiket Rp 45 ribu. Namun hingga saat ia belum mendapatkan kejelasan.

Ditambah tidak ada informasi apapun yang ditinggalkan sepertindi Instagram. “Sampai saat ini tidak ada kejelasan dari pihakMafest Vol. 3,” ucap Wimmy, Rabu (17/4/2024).

Wimmy pun berharap, pihak panitia untuk segera memberikan kepastian kepada pembeli tiket Mafest Vol. 3. “Kalau misal dibatalkan, ya dikembalikan uangnya," imbuh Wimmy.

Selain itu pembeli tiket MAFEST Fera Chalyscha sudah mencoba untuk refund kepada pihak panitia, sayangnya masih belum ada kejelasan. “Saya refund, tapi uang refundnya belum masuk ke rekening sampai sekarang,” terang Fera.

Terpisah Project Manager MAFEST Volume 3, Ozy menjelaskan, jika sebagaian pembeli tiket sudah terakomodir proses refund, namun sebagian masih dalam proses.

“Memang sebagian belium terealisasi,” ucap Ozy. 

Baca Juga : Viral Orang Tua Paksa Anaknya Nonton Film Siksa Kubur hingga Menangis

Ozy mengakui ada beberapa kendala dalam menginformasikan gagalnya event tersebut. Mulai dari akun media sosial Instagram sempat diretas, membuat sosialisasi refund menjadi terkendala. Namun proses refund masih terus berlangsung.

Tetapi juga didapati kendala pada pengisian nomor rekening pembeli. “Digit angkanya kurang atau salah, dan mayoritas itu terjadi,” ujar Ozy.

Upaya lainnya yang tengah dilakukan mengirimkan link form pengisian ulang ke email masing-masing pembeli tiket.


Topik

Peristiwa mafest vol 3 kota malang event musik refund



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Dede Nana