Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Wisata

Daftar Wahana Baru Florawisata Santerra, Lengkap dengan Harga Tiketnya 

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Nurlayla Ratri

13 - Apr - 2024, 21:55

Placeholder
Wahana kapal ayun atau yang sering disebut dengan kora-kora (Colombus). (Foto: Instagram Santerra)

JATIMTIMES - Jika kamu ingin merasakan wisata ala luar negeri, tak perlu perjalanan jauh. Malang memiliki destinasi wisata yang menakjubkan, yaitu Florawisata Santerra De Laponte.

Sejak dibuka pada 24 Desember 2019, taman bunga di Jurangrejo, Desa Pandesari, Kec. Pujon, Kab. Malang tersebut menarik perhatian pengunjung dengan bangunan bergaya Belanda dan suasana sejuk di ketinggian 1200 mdpl.

Baca Juga : 112 Tahun Santos FC, Klub Penghasil Pemain Top Brasil

Dengan luas lahan mencapai 4 hektar, Santerra De Laponte menampilkan lebih dari 700 jenis bunga berwarna-warni yang manjakan mata. Konsep taman ini mengusung sentuhan little Korea dan Belanda, dengan replika bangunan ala Asia-Eropa yang sangat memikat. Jadi untuk sekedar foto dengan background ala-ala mancanegara, kamu cukup datang saja ke sini. 

Tak hanya ada taman bunga saja, di Florawisata Santerra kini juga ada beragam wahana yang bisa dinikmati oleh anak-anak hingga dewasa. Berikut ini 5 wahana pemacu adrenalin yang ada di Florawisata Santerra

1. Colombus

Menaiki wahana dalam kapal ayun atau yang sering disebut dengan kora-kora (Colombus) ini dapat kamu rasakan di Flora Wisata San Terra Malang. Pengunjung bisa merasakan sensasi mengendarai kapal bajak laut bersama teman lainnya. Ini salah satu wahana yang sangat menguji adrenalin pengunjung. Jika kamu ingin merasakan ayunan colombus, hanya perlu membeli tiket masuk wahana sebesar Rp25 ribu saja per orang.

2. Komidi Putar/Bianglala

Buat kamu yang ingin melihat pemandangan pegunungan dan indahnya suasana alam yang ada di sekitar Flora Wisata San Terra dari ketinggian 45 meter, wahana yang satu ini sangat cocok untuk dicoba.

Kamu juga bisa menikmati hawa pegunungan yang sejuk bersama keluarga tercinta. Dengan hanya membeli tiket masuk wahana sebesar Rp25 ribu, kamu sudah bisa menikmati suasana di daerah ini dari ketinggian.

3. Ombang-Ambing

Wahana yang mirip dengan piring terbang ini merupakan salah satu wahana favorit yang ada di San Terra Malang. Kamu akan merasakan yang namanya sensasi gerakan berputar yang dikombinasikan dengan gerakan mengalun seperti halnya ombak. Kamu bisa menikmati wahana ini dengan membeli tiket masuk wahana sebesar Rp25 ribu per orang.

4. House of Teror

Kamu yang pernah mendengar cerita horor di daerah tempat tinggalmu. Kamu bisa buktikan ketika masuk ke wahana “House of Terror” ini bisa ngalahin rasa takut itu semua. Dengan hanya membayar tiket masuk sebesar Rp25 ribu per orang, kamu sudah bisa menguji adrenalin dengan mencoba wahana yang satu ini

5. Rainbow Slide

Rainbow Slide ini merupakan wahana berseluncur yang memiliki panjang kisaran 100 meter dan merupakan salah satu wahana baru dengan lintasan berwarna-warni seperti halnya Pelangi. Wahana ini tentunya sangat asyik dan seru ditambah lagi dengan mengajak teman maupun keluarga kalian untuk berseluncur menggunakan ban dengan melewati lintasan warna-warni. Untuk mencoba wahana ini, kamu hanya dikenakan tarif tiket sebesar Rp20 ribu per orang.

6. Wave Swinger 

Wave swinger ini merupakan salah satu wahana yang sangat populer di kalangan anak-anak dan remaja. Wahana ontang anting ini bergerak sampai 360 derajat sesuai dengan arah jarum jam yang akan membuat pengunjung merasakan melayang di udara.

Dengan view pegunungan, kamu jangan lupa setelah naik wahana ini untuk berfoto terlebih dahulu di depannya. Kamu bisa merasakan wahana ini dengan hanya membeli tiket dengan harga Rp25 ribu saja.

Lantas berikut ini rincian wahana-wahana yang ada di Florawisata Santerra:

● Wahana Untuk Segala Usia

1. Robot electric, dengan harga tiket Rp25.000 per orang

2. Spin 26, dengan harga tiket Rp30.000 per orang

3. Scooter Listrik, dengan harga tiket Rp25.000 per orang

4. E-bike, dengan harga tiket Rp25.000 per orang

5. Kamera 180, dengan harga tiket Rp25.000 per orang

6. Virtual reality, dengan harga tiket Rp20.000 per orang

● Wahana Untuk Anak-anak

1. Kolam renang, dengan harga tiket Rp20.000 per orang

2. Flying bee, dengan harga tiket Rp20.000 per orang

3. Taman kelinci, dengan harga tiket Rp20.000 per orang

4. Mini Outbond, dengan harga tiket Rp20.000 per orang

5. Trampolin, dengan harga tiket Rp20.000 per orang

6. Flying fox, dengan harga tiker Rp20.000 per orang

7. Komedi putar, dengan harga tiket Rp20.000 per orang.

Untuk harga tiket masuk Florawisata Santerra ini adalah weekday Rp30.000. Sementara untuk weekend Rp35.000. Sedangkan untuk tiket terusan yang bisa mencoba beberapa wahana adalah weekday Rp 70.000, untuk weekend Rp 85.000. 


Topik

Wisata Florawisata Santerra tiket santerra wisata batu



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Nurlayla Ratri