Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Politik

DPRD Surabaya Gelar Acara Bukber dan Santunan Anak Yatim Piatu

Penulis : M. Bahrul Marzuki - Editor : Nurlayla Ratri

03 - Apr - 2024, 18:01

Placeholder
Santunan yang diberikan DPRD Surabaya.

JATIMTIMES - DPRD Surabaya menggelar acara tahunan buka puasa bersama (bukber) dan pemberian santunan anak panti asuhan/yatim piatu di bulan ramadhan 2024.

Dalam sambutannya Reni Astuti Wakil Ketua DPRD Surabaya menyampaikan dirinya hadir untuk mewakili Adi Sutarwijono Ketua DPRD Surabaya yang berhalangan hadir karena ada agenda yang tidak bisa ditinggalkan.

Baca Juga : Warga Kabupaten Malang Terlibat Kasus Uang Palsu, Polisi Gencarkan Patroli dan Sosialisasi

Reni Astuti melanjutkan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya acara buka puasa bersama (bukber) dan pemberian santunan anak panti asuhan/yatim piatu tersebut.

Reni mengatakan, jika seluruh anggota DPRD Surabaya merasa bersyukur sekaligus bangga karena bisa menggelar acara buka puasa bersama dan pemberian santunan ini secara periodic dalam setiap tahun. Meski ke 50 anggota dewan tidak bisa hadir seluruhnya.

“Agenda anggota dewan sebagai wakil rakyat sangat padat saat di bulan suci ramadhan, ada yang sedang bersama kontituen, ada yang sedang hadir di acara partai atau menghadiri acara yang sama di beberapa tempat. Sehingga tidak semuanya bisa hadir disini,” ucap Reni, Rabu (03/04/2024)

Politisi perempuan PKS yang berhasil melenggang ke Senayan ini memohon doa dan restu kepada semua pihak agar para wakil rakyat (DPRD Surabaya-red) tetap dapat menjalankan tugas dan fungsinya mengabdi kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga : Inspirasi Gamis Model Abaya Terbaru, Cocok untuk Lebaran 2024!

“Terimakasih kepada seluruh pihak terkait yang telah membantu kelancaran acara ini, terutama Sekwan DPRD Surabaya, semoga kesemuanya menjadi amal ibadah kita semua,” pungkasnya.

Setelah acara tausiah selesai, seluruh anggota dewan yang hadir secara simbolis turut menyampaikan santunan kepada sejumlah anak yatim yang ditunjuk sebagai perwakilan di atas panggung. 


Topik

Politik DPRD Surabaya buka bersama



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

M. Bahrul Marzuki

Editor

Nurlayla Ratri