Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Hukum dan Kriminalitas

Mahasiswa di Malang Tewas Terserempet Truk Saat Mendahului Mobil

Penulis : Ashaq Lupito - Editor : Nurlayla Ratri

01 - Apr - 2024, 17:29

Placeholder
Petugas kepolisian saat melakukan serangkaian penyelidikan dan olah TKP di lokasi kecelakaan yang terjadi di Kecamatan Bululawang pada Senin (1/4/2024), dalam kejadian tersebut satu orang pengendara sepeda motor meninggal di TKP. (Foto: Satlantas Polres Malang for JatimTIMES)

JATIMTIMES - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Bululawang, Desa Wandanpuro, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, Senin (1/4/2024). Pada peristiwa kecelakaan tersebut, seorang pengendara sepeda motor dinyatakan meninggal dunia.

Data kepolisian menyebutkan, identitas korban meninggal bernama Lulut Budi Sampoerno (20), mahasiswa asal Desa Putat Kidul, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang. Pada saat kejadian, korban sedang mengendarai sepeda motor Honda CB150R dengan nomor polisi (nopol) N 2239 EBG.

Baca Juga : Update Gate 13 Stadion Kanjuruhan: Tak Jadi Dibongkar

"Korban mengalami patah tulang tangan sebelah kiri serta luka benturan pada bagian kepala. Dalam kecelakaan tersebut, mengakibatkan korban meninggal di lokasi kejadian," ungkap Kanit Gakkum Satlantas Polres Malang Ipda Joko Taruna, saat dikonfirmasi disela agenda penyelidikan, Senin (1/4/2024).

Dijelaskan Joko, kronologi kecelakaan bermula pada Senin (1/4/2024). Pagi itu sekitar pukul 06.30 WIB, korban yang pada saat itu mengendarai sepeda motor Honda CB150R melintas dari arah barat dengan kecepatan sedang.

"Setibanya di lokasi kejadian korban berusaha mendahului kendaraan R4 (mobil) yang berjalan searah didepannya," ungkap Joko.

Di saat bersamaan, dari arah berlawanan juga sedang melintas kendaraan truk. Lantaran terlalu berhaluan ke kanan, mengakibatkan korban terjatuh usai terserempet truk.

Baca Juga : Ini Bagian Mobil yang Harus Dicek usai Dipakai Mudik, Jangan Langsung Dibawa Pergi Lagi

"Untuk pengendara kendaraan R6 (truk) tak dikenal tersebut, sampai saat ini masih dalam penyelidikan," ujar Joko.

Sementara itu, kendaraan korban yang mengalami kerusakan usai terlibat kecelakaan juga telah diamankan polisi. "Sedangkan jenazah korban meninggal sudah dibawa ke RSUD Kanjuruhan untuk dilakukan VeR (Visum et Repertum)," pungkas Joko.


Topik

Hukum dan Kriminalitas Malang kecelakaan Bululawang mahasiswa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ashaq Lupito

Editor

Nurlayla Ratri