Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Pemerintahan

Diikuti Wali Kota Santoso dan Forkopimda, Flashmob "Blitar Kawentar" Meriahkan Penutupan Upacara HUT ke-118 Kota Blitar 

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Dede Nana

01 - Apr - 2024, 12:08

Placeholder
Penuh semangat: Wali Kota Blitar Santoso dan Forkopimda ikut goyang flashmob Blitar Kawentar.(Foto: Aunur Rofiq/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Dalam penutupan upacara HUT ke-118 Kota Blitar  yang penuh semangat di Alun-Alun Blitar pada Senin (1/4/2024), seluruh peserta terlibat dalam sebuah flashmob yang menggembirakan.

Wali Kota Blitar, Santoso, turut serta dalam flashmob ini bersama dengan Wakil Wali Kota Tjutjuk Sunario, Sekda Priyo Suhartono, Kepala OPD, pimpinan DPRD Kota Blitar dan Forkopimda. Mereka menunjukkan semangat dan kebersamaan dengan bergabung dalam gerakan menyenangkan ini, yang menjadi bukti nyata dari solidaritas dan kekompakan dalam memperingati Hari Jadi Kota Blitar.

Baca Juga : Bicara Pilkada, Forwas dan PCNU Sidoarjo Diskusi Lewat Tadarus Jurnalistik

Flashmob ini diiringi oleh lagu "Blitar Kawentar", sebuah lagu yang telah menjadi simbol kebanggaan dan identitas bagi warga Kota Blitar. Sambil melangkah dengan lincah dan penuh kegembiraan, peserta flashmob menampilkan gerakan-gerakan yang enerjik, menciptakan suasana riang dan meriah di alun-alun Kota Blitar.

Partisipasi aktif dari Wali Kota, Wakil Wali Kota,  Sekda, pimpinan DPRD Kota Blitar, Forkopimda dan Kepala OPD  dalam flashmob ini memberikan pesan kuat tentang pentingnya kesatuan dan kebersamaan dalam membangun Kota Blitar. Selain itu, tingginya antusiasme dari seluruh peserta flashmob juga menunjukkan rasa bangga dan cinta mereka terhadap Kota Blitar, yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari identitas dan kebanggaan mereka. 

Flashmob "Blitar Kawentar" menjadi momen yang tak terlupakan, memperkuat ikatan emosional antara masyarakat dan kota mereka, serta mengukuhkan semangat untuk terus menjaga dan memajukan Kota Blitar ke arah yang lebih baik di masa depan.

“Flashmob ini bukan hanya sekadar acara hiburan, tetapi juga menjadi momentum penting dalam memperkuat ikatan emosional dan kebersamaan di antara kita semua,” ungkap Wali Kota Blitar, Santoso.

Flashmob ini bukan hanya sekadar acara penutup yang menyenangkan, tetapi juga merupakan media promosi yang efektif bagi Kota Blitar. Melalui video yang diambil dari flashmob ini, pemerintah daerah berencana untuk mengunggahnya di akun media sosial resmi, seperti Instagram, Facebook, dan YouTube, sebagai bagian dari upaya promosi destinasi wisata dan kegiatan budaya di Kota Blitar.

Baca Juga : HUT ke-118 Kota Blitar: Wali Kota Santoso Kukuhkan Udeng Joko Pangon Sebagai Simbol Identitas Budaya Bumi Proklamator

Dengan mengunggah video flashmob tersebut, pemerintah daerah dapat menjangkau audiens yang lebih luas, termasuk masyarakat lokal, wisatawan potensial, dan juga para pemangku kepentingan lainnya. Video ini tidak hanya akan menghibur, tetapi juga akan memperkuat citra Kota Blitar sebagai kota yang kaya akan kebudayaan, semangat kebersamaan, dan kebanggaan akan warisan budaya dan sejarahnya. Serta menjadi sarana promosi, dan juga menjadi cara yang efektif untuk membangun kesadaran dan rasa bangga terhadap identitas dan sejarah Kota Blitar.

“Mari kita terus memelihara semangat kebersamaan ini dan bekerja bersama untuk mewujudkan masa depan yang gemilang bagi Kota Blitar. Bersama-sama, kita pasti bisa mencapai lebih banyak prestasi dan kesuksesan di masa yang akan datang. Terima kasih dan semoga Kota Blitar terus maju dan berkembang pesat,” pungkas Santoso.


Topik

Pemerintahan hari jadi kota blitar wali kota blitar blitar kawentar flashmob



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Dede Nana