Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Politik

Isi Kegiatan Bermanfaat, Mak Ganjar Jatim Gelar Cooking Class di Madura

Penulis : M. Bahrul Marzuki - Editor : A Yahya

07 - Nov - 2023, 19:36

Placeholder
Cooking Class Mak Ganjar Jatim

JATIMTIMES - Pendukung dan simpatisan Ganjar Pranowo yang berjejaring pada Mak Ganjar Jatim melanjutkan program bermanfaat kepada masyarakat. Kali ini mereka mengadakan kelas memasak atau cooking class di Desa Guluk-guluk, Kecamatan Guluk-guluk, Kabupaten Sumenep, Pulau Madura.

Kegiatan itu pun mendapat respons positif dari ratusan peserta yang mayoritas adalah ibu-ibu. Dian, salah satu peserta menilai kelas memasak dari Mak Ganjar itu sangat bermanfaat bagi mereka. "Membuat kue sangat cocok untuk mak-mak dan bisa menjadi ide bisnis baru," ujar dia dalam keterangan tertulisnya, Selasa (7/11).

Baca Juga : MK Bakal Gelar Sidang Ulang Batas Usia Capres-Cawapres BesokĀ 

Dia menyebut pembuatan bolu kukus dari Mak Ganjar juga memberikan pengetahuan baru bagi mereka. "Ini juga bisa menjadi ide bisnis kuliner bagi kami. Sebab, bolu kukus selain enak juga bisa dijual," lanjut dia.

Sementara itu, Koordinator Wilayah Mak Ganjar Jatim Harizatun Naqiyah mengatakan kegiatan itu diikuti sekitar 250 peserta yang mayoritas adalah ibu-ibu. "Kami hadirkan kelas memasak bolu kukus yang dipandu oleh Mak Maltufah salah satu sukarelawan Mak Ganjar Jatim," kata dia.

Di sela- sela acara, para sukarelawan turut menyosialisasikan bakal capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo bersama wakilnya, Mahfud MD kepada peserta yang hadir.


Topik

Politik ganja pranowo mak ganjar jatim madura



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

M. Bahrul Marzuki

Editor

A Yahya