Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Pemerintahan

Apresiasi Inovasi Masyarakat, Lumajang Gelar Lumajang Innovation Award

Penulis : Moch. R. Abdul Fatah - Editor : Heryanto

22 - Nov - 2022, 21:25

Placeholder
Acara penyerahan Lumajang Innovation Award malam ini (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / JatimTIMES)

JATIMTIMES - Untuk memberikan apresiasi kepada inovasi pelayanan oleh OPD dan masyarakat Lumajang, malam ini Selasa (21/11) Bupati Lumajang menyerahkan Anugerah Lumajang Innovation Award (LIA) 2022.

Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq mengatakan, selama ini banyak innovasi yang dilakukan oleh OPD dan masyarakat namun belum pernah sekalipun mendapatkan apresiasi dari pemerintah Kabupaten Lumajang.

Baca Juga : Gabungan Organisasi Profesi Kesehatan di Lamongan Tolak RUU Kesehatan Omnibus Law 

 

"Ini yang pertama kalinya dilakukan di Lumajang, dan akan terus dilakukan setiap tahun. Selama ini belum pernah diberikan apresiasi kepada inovasi yang ada di Lumajang, dan sekarang kita mulai," kata Cak Thoriq, panggilan akrab Bupati Lumajang 

Sementara itu Kepala Bappeda Lumajang  Retno Wulandari mengatakan, pada Lumajang Innovation Award tahun ini diikuti  oleh 59 perserta yang terdiri dari OPD dan Inovasi Masyarakat.

"Dari 59 peserta ini akan ditentukan 6 pemenang pada masing-masing katagori atau 12 pemenang pada dua katagori tersebut," kata Retno Wulandari.

Acara pemberikan penghargaan Lumajang Innovation Award juga disertai dengan pameran produk UKM yang diselenggarakan di halaman GOR Wirabhakti Lumajang.

Baca Juga : Antar Kuda ke Bogor, Warga Blitar Tewas Akibat Gempa Cianjur 

 

Bersama istri, Bupati Lumajang sempat mencicipi sejumlah menu yang dijual oleh UKM di GOR Wirabhakti Lumajang.

Hadir dalam penyerahan Lumajang Innovatio Award ini, Wabup Lumajang Ir. Hj. Indah Amperawati, Wakil Ketua DPRD Lumajang H. Bukasan dan sejumlah undangan lainnya.


Topik

Pemerintahan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Moch. R. Abdul Fatah

Editor

Heryanto