Siang Bolong, Rumah di Tulungagung Dilalap Si Jago Merah | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Siang Bolong, Rumah di Tulungagung Dilalap Si Jago Merah

Aug 05, 2022 15:45
Petugas damkar saat memadamkan api di Sobontoro.  (Foto : Istimewa / Tulungagung Times)
Petugas damkar saat memadamkan api di Sobontoro. (Foto : Istimewa / Tulungagung Times)

JATIMTIMES -  Kebakaran terjadi pada tengah hari saat panas menyengat di wilayah Kabupaten Tulungagung. Musibah kebakaran ini menimpa rumah Nur Widayati yang beralamat di RT 06 RW 3 Dusun Krajan, Desa Sobontoro, Kecamatan Boyolangu, Jumat (05/8/2022) pukul 12.10 WIB.

Kasatpol PP Kabupaten Tulungagung melalui Kabid Damkar Gatot Sunu Utomo mengatakan, pihaknya langsung menuju ke TKP (tempat kejadian peristiwa)  atau titik kebakaran  begitu mendapatkan laporan 

Baca Juga : Beragam Perlombaan Bakal Meriahkan The Wedding Expo Millenial Jatim Times 2022

 

"Dari terima laporan, sepuluh menit tim kita telah sampai ke lokasi," kata Gatot Sunu.

Begitu di lokasi, dua armada yang terdiri dari satu unit damkar dan satu unit water suplay langsung melakukan pemadaman.

"Tim telah melakukan pemadaman. Tiga puluh menit, api berhasil kami padamkan dan langsung kami  lakukan pendinginan," ujarnya.

Penyebab kebakaran diduga berasal dari korsleting listrik di rumah Nur Widayati. "Kebakaran diperkirakan dari korsleting listrik," ungkap Gatot Sunu.

Baca Juga : Temuan Tengkorak Diduga Anak dari Mayat Perempuan yang Ditemukan Membusuk di Rumah

 

Akibat kebakaran, beberapa alat keseharian rumah tangga tak dapat diselamatkan. "Yang terbakar atau kerugian material antara lain lemari baju, kulkas, pompa air. Tidak ada korban jiwa," ungkapnya.

Atas kebakaran ini, masih dilakukan identifikasi dan mengumpulkan keterangan saksi oleh pihak kepolisian untuk memastikan penyebab si jago merah melalap rumah korban.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Kebakaran di Tulungagung berita tulungagung

Berita Lainnya