30/01/2023 Tujuh Anggota BPD Desa Batu Karang Sampang Dilantik, Berikut Daftar Namanya | Jatim TIMES

Tujuh Anggota BPD Desa Batu Karang Sampang Dilantik, Berikut Daftar Namanya

Aug 01, 2022 15:08
Foto bersama Anggota BPD Desa BatuKarang bersama Forkopincam,Asisten Kadis DPMD, Kepala Desa,Serta Tokoh Masyarakat
Foto bersama Anggota BPD Desa BatuKarang bersama Forkopincam,Asisten Kadis DPMD, Kepala Desa,Serta Tokoh Masyarakat

Pewarta: Abd Syukur | Editor: Nurlayla Ratri

JATIMTIMES- Sebanyak tujuh anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Batu Karang, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Senin,(1/08/2022).

Pelantikan tujuh anggota BPD Desa BatuKarang tersebut bersamaan dengan 3 yang ada di Kecamatan Camplong dilantik dan diambil sumpah oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemkab Sampang. Hadir dalam kesempatan tersebut Forkopincam Kecamatan Camplong, Kepala DPMD, Kabag Hukum, Kepala dan PJ Kepala desa, tokoh masyarakat Kabupaten Sampang, serta undangan lainnya.

Baca Juga : Update Covid-19 di Kota Batu, Menutup Bulan Juli Pasien Aktif Melonjak Tinggi

Nama-nama anggota BPD Desa Batu Karang yang dilantik yakni Syamsul Arifin, Abdillah, M Sa'id, Matsadin, Moh Tasid,Abd Wafi, Nurhasanah.

Kepala Desa Batu Karang Hj.Siti Wahyuni saat dikonfirmasi usai pelantikan menyampaikan selamat dan sukses kepada tujuh anggota BPD Desa Batukarang juga kepada anggota BPD Desa Pamolaan, Tambaan dan Dharma Tanjung.

“Pemerintah Desa (Pemdes) Batu Karang mengucapkan selamat kepada anggota BPD Desa Batu Karang yang baru dilantik dan diambil sumpah. Saya sampaikan selamat juga kepada 3 desa yang dilantik bersamaan hari ini,” ucapnya. 

Ia juga menyambut hangat atas suksesnya pelantikan tersebut.

Baca Juga : BPJS Kesehatan Mudahkan Peserta Program JKN untuk Melahirkan

“BPD adalah mitra kerja kami dalam membangun desa yang lebih kreatif, inovatif, mampu berdaya saing dalam memajukan desa,” tuturnya. 

"Kami berharap dengan dilantiknya anggota BPD yang baru ini bisa menjadi mitra kerja yang baik bagi kami sebagai pemerintah desa, demi untuk proses pembagunan di Desa Batu Karang ke depannya, BPD berhak menegur pemerintah desa dan perangkat desa apabila ada program pemerintah yang tidak sesuai ketentuan yang berlaku," ungkapnya. 

Judul berita Tujuh Anggota BPD Desa Batu Karang Sampang Dilantik, Berikut Daftar Namanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Berita Madura berita sampang

Berita Lainnya