30/01/2023 33 Tahun GOW Kota Kediri, Ini Harapan Bunda Fey | Jatim TIMES

33 Tahun GOW Kota Kediri, Ini Harapan Bunda Fey

Jul 13, 2022 15:30
Peringatan HUT GOW ke-33 Kota Kediri, Rabu (13/7) di Ruang Joyoboyo Balai Kota Kediri. (Foto: Dok. Istimewa)
Peringatan HUT GOW ke-33 Kota Kediri, Rabu (13/7) di Ruang Joyoboyo Balai Kota Kediri. (Foto: Dok. Istimewa)

Pewarta: Bambang Setioko | Editor: Dede Nana

JATIMTIMES - Penasihat Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Kediri Ferry Silviana Abdullah Abu Bakar menyampaikan harapannya pada hari jadi GOW yang genap berusia 33 tahun. Hal itu disampaikan dalam acara peringatan HUT GOW ke-33 Kota Kediri, Rabu (13/7) di Ruang Joyoboyo Balai Kota Kediri. 

"Selamat kepada GOW yang telah genap berusia 33 tahun. Semoga lebih baik di usia yang baru ini. Serta selalu menjadi wadah bagi organisasi-organisasi wanita untuk tetap eksis," ujar wanita yang akrab disapa Bunda Fey ini.

Baca Juga : Genap Berusia 100 Tahun, Lansia Kota Surabaya Ini Dapat Kejutan dari Wakil Wali Kota Armuji

Menurut Bunda Fey, usia 33 merupakan usia yang tidak lagi muda. Perjalanan panjang telah ditempuh oleh GOW. Harapannya GOW Kota Kediri semakin kompak, menjaga visi misi organisasi, serta semakin maju baik secara kualitas ataupun kuantitas. GOW harus selalu berkolaborasi dengan program-program Pemerintah Kota Kediri.

Peringatan HUT GOW ke-33 Kota Kediri, Rabu (13/7) di Ruang Joyoboyo Balai Kota Kediri. (Foto: Dok. Istimewa)

"Terutama menjadi garda terdepan. Yakni dalam mewujudkan wanita Kota Kediri yang mandiri, maju, dan sejahtera. Itu semua harus kita kerjakan dengan ikhlas dan kompak," ungkapnya.

Istri Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar ini menambahkan GOW Kota Kediri harus terus melakukan berbagai perbaikan. Apa yang telah menjadi rancangan, rencana, dan tujuan harus terus berprogres.

"Mari kita mengroscek segala kekurangan, ketidaklengkapan, ketidakadaan di hari-hari yang sebelumnya. Untuk kemudian kita perbaiki dan pertanggung jawabkan secara merata dengan profesional. Insya Allah ke depan akan lebih baik," imbuhnya.

Baca Juga : Satu Dasawarsa: Spirit Hari Raya Kebudayaan dalam Festival Kampung Cempluk Malang sebagai Wujud Ekonomi Kreatif Desa

Dalam peringatan ini Bunda Fey memotong tumpeng yang diserahkan kepada Ketua GOW Kota Kediri Novita Bagus Alit. Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala DP3AP2KB Sumedi, dan perwakilan dari organisasi-organisasi wanita Kota Kediri.

Judul berita 33 Tahun GOW Kota Kediri, Ini Harapan Bunda Fey.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
GOW Kota Kediri HUT gow 33 kota kediri

Berita Lainnya