Trabasan dan Nobar MXGP Bareng Komunitas CRF Malang | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Trabasan dan Nobar MXGP Bareng Komunitas CRF Malang

Jun 28, 2022 13:32
MXGP Community Gathering Day 2022. (Foto: Dok. MPM Honda Jatim)
MXGP Community Gathering Day 2022. (Foto: Dok. MPM Honda Jatim)

JATIMTIMES -  PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) bersama 15 para pecinta motor off road yang berasal dari Komunitas CRF Malang gelar nonton bareng ajang MXGP di Omah Ndeso Malang pada 26 Juni 2022. Dibalut dengan tema “MXGP Community Gathering Day 2022”, para peserta juga melaksanakan berbagai kegiatan seru yang menjadi salah satu wadah upaya dalam mempererat persaudaraan sesama pecinta motor Off Road.

Sebelum melaksanakan nonton bareng, para peserta juga melaksanakan Fun trabasan dengan rute dari MPM Riders Café Malang hingga finish di Omah Ndeso Malang dengan melewati jalanan perkotaan yang macet dan yang menempuh 12 km. Menggunakan motor sport penjelajah Honda CRF150L, para bikers dapat merasakan kesenangan dalam berkendara baik di jalan aspal maupun jalanan off road.

Baca Juga : Berani Lawan Jambret, Wanita asal Kecamatan Kromengan Dapat Penghargaan Polisi

Pada kesempatan tersebut, para bikers juga melaksanakan program aktivitas sosial yang berdampak positif kepada masyarakat di sekitar lokasi acara yakni dengan menanam bibit. Program ini menjadi langkah bersama para komunitas sepeda motor Honda bersama masyarakat dalam program sosial yang berkelanjutan berkontribusi membangun bangsa.

MXGP Community Gathering Day 2022. (Foto: Dok. MPM Honda Jatim)

Setibanya di titik nonton bareng para peserta mendapatkan sesi sharing dan diskusi terkait kegiatan komunitas. Para bikers juga diperkenalkan dengan pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang menjadi perwakilan Indonesia yang berkompetisi dalam ajang MXGP yakni Delvintor Alfarizi.

Dalam berkendara sepeda motor di masa pandemi, para bikers Honda tetap mengikuti protokol kesehatan serta menggunakan Riding Gear. Kegiatan MXGP Community Gathering Day 2022 pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan seperti peserta wajib sudah melakukan vaksin lengkap, penggunaan masker, cuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan selalu menjaga jarak.

“Kegiatan ini sebagai ajang berkumpulnya para member komunitas CRF yang ada di Malang sekaligus untuk mendukung crosser muda binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) yang ikut bertanding di kejuaraan dunia motocross paling bergengsi. Selain itu juga itu juga peserta diajak untuk peduli dengan lingkungan sekitar melalui program Sinergi Bagi Negeri sebagai bagian dari program sosial yang berkelanjutan bersama Bikers Honda," Kata Mizidianto selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
mpm honda jatim sepeda honda

Berita Lainnya