Ascott Bagikan Lebih dari 2.000 Kotak Takjil Kepada Masyarakat di 15 Kota di Indonesia | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Ascott Bagikan Lebih dari 2.000 Kotak Takjil Kepada Masyarakat di 15 Kota di Indonesia

Apr 27, 2022 11:26
Lebih dari 280 staf dari 60 properti ambil bagian dalam Ascott Berbagi, membantu keluarga yang membutuhkan (foto: Ascott for JatimTIMES)
Lebih dari 280 staf dari 60 properti ambil bagian dalam Ascott Berbagi, membantu keluarga yang membutuhkan (foto: Ascott for JatimTIMES)

JATIMTIMES - Unit bisnis penginapan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment Limited, The Ascott Limited (Ascott), merayakan bulan Ramadan melalui program Ascott Berbagi.

Lebih dari 280 staf dari jaringan Ascott dari 60 properti penginapan di 15 kota di Indonesia, secara serentak mendistribusikan kotak takjil berisi makanan dan minuman untuk berbuka puasa kepada keluarga yang tinggal di daerah perkotaan berpenghasilan rendah, panti asuhan, dan komunitas becak. Kotak takjil dibuat oleh restoran dari properti penginapan milik Ascott.

Baca Juga : Dulu Dihina Tetangga, Kini Bisnisnya Hasilkan Puluhan Juta Rupiah

Philip Lim, Ascott Country General Manager Indonesia mengatakan bahwa sebagai perusahaan penginapan yang bertanggung jawab, Ascott telah memberikan kontribusi kepada masyarakat selama 25 tahun sejak kami mulai beroperasi di Indonesia. Ascott Berbagi adalah kegiatan corporate social responsibility (CSR) yang kami lakukan setiap tahun selama bulan Ramadan.

“Lebih dari 60 serviced residence dan hotel kami di 15 kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Bali, Batam, dan kota-kota lainnya, turut berpartisipasi dalam Ascott Berbagi tahun ini,” ungkap Philip Lim.

Patrick Vaysse, Ascott Chief Operating Officer untuk Hotel, Indonesia menambahkan bahwa kesukarelaan staf adalah bagian integral dari budaya kami untuk membangun komunitas yang peduli dan inklusif. Ascott telah meningkatkan upaya kami untuk mengerahkan staf dalam menjangkau lebih banyak keluarga melalui Ascott Berbagi tahun ini.

“Kami juga memanfaatkan sumber daya kami dengan restoran yang kami miliki dalam menyiapkan boks takjil untuk masyarakat dan kami berharap hal ini akan memberi mereka kegembiraan selama bulan suci Ramadan,” kata Vaysse.

Momen berbagi yang dilakukan Ascott (foto: Ascott for JatimTIMES)

Untuk Regional Surabaya dan Malang, kegiatan tersebut dipusatkan di 8 sanggar ISCO (Indonesian Street Children Organization) dengan menyiapkan 300 meal box untuk buka puasa bersama termasuk kurma untuk takjil. Dari 8 sanggar yang tersebar di wilayah Surabaya, ada 4 sanggar yang dikunjungi sebagai tempat melaksanakan kegiatan buka puasa bersama, yaitu Sanggar ISCO yang terletak di Genteng, Asemrowo, Morokrembangan dan Perak Timur.

Baca Juga : Top 3 Inspirasi Style Fadly Faisal buat Anda yang Ingin Tampil Kece saat Lebaran

Adapun hotel dan serviced residence yang tergabung di regional Surabaya dan malang adalah, Hotel HARRIS Gubeng, HARRIS Bundaran Satelit, HARRIS Malang, Shanaya Resort Malang, Ascott Waterplace Surabaya, Yello Jemursari, POP! Gubeng, POP! Diponegoro, POP! Stasiun Kota.

“Di bulan Ramadan ini adalah saat yang tepat untuk berbagi kebahagiaan, setelah 2 tahun menghadapi pandemi dan tidak bisa bertatap muka, dengan senang hati sekarang kami dapat mengunjungi sanggar ISCO dan bertemu dengan adik-adik,” kata Stylianos Koureas selaku General Manager Regional East & Central Java yang juga General Manager Hotel HARRIS & POP! Gubeng Surabaya.

Sebelum berbuka puasa, berbagai kegiatan dilakukan oleh staf dari hotel dan service residence untuk memberikan kebahagiaan bersama adik-adik dari ISCO, diantaranya pemberian motivasi, sharing session, games dengan bermacam hadiah yang dikumpulkan dari ke-sembilan properti TAUZIA & ASCOTT yang ada di Surabaya dan Malang.

“Senang sekali kami menerima kedatangan dari teman-teman TAUZIA & ASCOTT yang sudah lama tidak dapat bertatap muka. Ini adalah momen yang paling ditunggu-tunggu oleh anak-anak ISCO, karena dengan adanya acara seperti ini dapat membawa semangat serta motivasi untuk anak-anak meraih impian dan masa depan mereka,” ucap Novi selaku koordinator ISCO di Surabaya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
patric vaysse ascott berbagi

Berita Lainnya