Viral, Video Perkelahian 2 Kelompok Pemuda di Kota Batu | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Viral, Video Perkelahian 2 Kelompok Pemuda di Kota Batu

Apr 17, 2022 20:44
Aksi perkelahian antar-pemuda di Jalan Pandanrejo, Dusun Beru, Desa Bumiaji, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu,  pukul 23.45 WIB Sabtu (16/4/2022).
Aksi perkelahian antar-pemuda di Jalan Pandanrejo, Dusun Beru, Desa Bumiaji, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, pukul 23.45 WIB Sabtu (16/4/2022).

JATIMTIMES - Media sosial kembali dibuat ramai dengan beredarnya sebuah video aksi  baku hantam di grup Whatsapp. Aksi tersebut berlangsung di Jalan Pandanrejo, Dusun Beru, Desa Bumiaji, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu pukul 23.45 WIB Sabtu (16/4/2022).

Terlihat dalam video yang terrekam dalam CCTV selama 58 detik itu, bermula ada beberapa remaja bertemu. Kemudian dua kelompok pemuda itu saling pukul.

Baca Juga : Viral Anak Perempuan Luka dan Menangis di Tengah Jalan, Ngaku Ditusuk Ibunya karena Bangunkan Sahur

Belum diketahui apa penyebab para pemuda itu melakukan aksi baku hantam di pinggir Jalan Pandanrejo.

Saksi Rony Dwi Putra, pekerja Dendro Florist, mengatakan, ada keramaian di depan toko tempatnya bekerja pada malam itu. Namun, Rony tidak tahu persis apa yang tengah terjadi di depan toko. Beruntung aksi ini tidak sampai merusak barang-barang di sekitar.

 Setelah dicek melalui CCTV,  dia baru  ternyata ada perkelahian. “Ya benar kemarin malam ada ramai-ramai di pinggir jalan. Terus saya cek di CCTV, ternyata ada perkelahian,” ujar Rony. 

Akibat kejadian tersebut, warga sekitar resah. Terpisah Kasatreskrim Polres Batu AKP Yussi Purwanto mengatakan belum mendapatkan laporan terkait aksi perkelahian tersebut. Namun, Yossi memberikan imbauan agar warga turut segera kejadian yang dirasa meresahkan.

Baca Juga : Mudik Lewat Jalur Kota Batu, Pengendara Wajib Tingkatkan Kewaspadaan saat Lewati Titik ini

“Belum ada laporan yang masuk terkait denga kejadian tersebut, namun kami menghimbau masyarakat untuk tidak berkegiatan keluar waktu tengah malam,” ujar Yussi, Minggu (17/4/2022).

Menurut dia,  ada beberapa kawasan rawan aksi kriminal di Kota Batu. Antara lain di Jalan Diponegoro (Lippo Plaza), Jalan Raya Pandanrejo, dan Kelurahan Dadaprejo. Karena itu, pihaknya akan mengaktifkan kegiatan patroli lebih intensif untuk mencegah kejadian serupa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
video viral Kejadian Viral

Berita Lainnya