Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Viral Anak Perempuan Luka dan Menangis di Tengah Jalan, Ngaku Ditusuk Ibunya karena Bangunkan Sahur

Penulis : Nila Maulida - Editor : Yunan Helmy

17 - Apr - 2022, 19:38

Placeholder
Potongan gambar video ketika seorang anak menangis. (tiktok.com/@mhmmdrefol)

JATIMTIMES -  Warganet kembali dihebohkan oleh video TikTok. Kali ini yang viral adalah kejadian seorang  anak perempuan yang menangis  di tengah jalan pada dini hari sambil memegangi lehernya yang terluka. Anak itu mengaku luka karena ditusuk  ibunya sendiri.

Video tersebut diunggah akun TikTok Mhmmdrefol pada Minggu (17/04/2022). Dalam video tersebut, anak yang masih memakai baju tidur itu tampak kesakitan sekaligus ketakutan sembari menangis. 

Baca Juga : Crazy Rich Sesungguhnya, Pengusaha Asal Grobogan ini Rogoh Kocek Rp 2,8 M untuk Bangun Jalan Desa

Seorang pria membantu memegangi sayatan luka di leher anak tersebut agar perdarahannya tak semakin parah. Kemudian salah satu warga mencoba membantu dengan mengantarkanya  berobat menggunakan sebuah motor.

“Ibunya yang nusuk,” Kata pria yang membantu memegangi leher anak  perempuan tersebut.

Tak lama kemudian dari belakang, datang seorang ibu  dan menyebut itu anaknya. Pria yang menolong si anak lantas protes mengapa si ibu melakukan penusukan  terhadap anaknya. 

Lantas sang ibu dengan tergopoh-gopoh menyuruh anaknya menaiki motor itu sambil menjelaskan bahwa ia menusuk putrinya karena sedang bertengkar.

Sebagai informasi video yang memiliki caption atau keterangan “Info dari warga setempat, anak ini digorok gara gara bangunkan ibunya sahur terus ditusuk sama ibunya,” ttersebut telah ditonton sebanyak 32,9 Juta kali serta dikomentari oleh netizen ssejumlah 67,8 ribu komentar. 

Belum jelas terjadi di mana peristiwa tersebut. Namun, diduga peristiwa itu terjadi di Tangeramg. 

Sebagian netizen mencaci-maki sang ibu yang tega melakukan hal keji kepada putrinya. Selain itu, tidak sedikit yang memuji kepedulian masyarakat sekitar kepada anak perempuan yang terluka itu. 

Baca Juga : Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa UB Dikenal Jarang Bersosialisasi, Ketua RT: Nggak Tahu Kalau Punya Istri

Netizen yang geram pun berharap bahwa anak perempuam tersebut tidak dikembalikan kepada orang tuanya. 

@renno menuliskan komentar: "Sy sangat berterikasih dngn masyarakat sekitar kepeduliannya sangat tinggi,"

@asmoro berkata: “Jangan sampe di pulangin ke rumah si.”

 "Masih bisa"nya dia bilang ini anak gw tanpa merasa bersalah ato nangis…," ucap  @Nala.

@RemahanPeyek turut mengomentari. Dia menulis:  "Lsg ke dokter terdekaat...yg ptg anaknya ditangani scr medis selanjutnya usut emaknya!!!"


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Nila Maulida

Editor

Yunan Helmy