07/12/2022 Kado Spesial Hari Jadi ke-116 Kota Blitar, Wali Kota Santoso Resmikan Kantor Baru Kelurahan Gedog | Jatim TIMES

Kado Spesial Hari Jadi ke-116 Kota Blitar, Wali Kota Santoso Resmikan Kantor Baru Kelurahan Gedog

Apr 05, 2022 04:00
Wali Kota Blitar Santoso meresmikan program Internet RT Keren dan Kantor Baru Kelurahan Gedog.(Foto : Pemkot Blitar)
Wali Kota Blitar Santoso meresmikan program Internet RT Keren dan Kantor Baru Kelurahan Gedog.(Foto : Pemkot Blitar)

Pewarta: Aunur Rofiq | Editor: Pipit Anggraeni

JATIMTIMES - Wali Kota Blitar Santoso meresmikan kantor baru Kelurahan Gedog di Kecamatan Sananwetan, Jumat (1/4/2022). Pria nomor satu di jajaran Pemkot Blitar ini pun berharap, dengan kantor kelurahan yang baru pelayanan kepada masyarakat di Kelurahan Gedog kedepan bisa lebih baik lagi.

Peresmian kantor baru Kelurahan Gedog menjadi kado spesial Pemerintah Kota Blitar di Hari Jadi ke-116 Kota Blitar. Kantor baru Kelurahan Gedog berada di Jalan Pemuda Soempomo. Peresmian ini dibarengi dengan peluncuran Internet RT keren.

Baca Juga : Gantikan Firdaus, Ludy Himawan Jabat Kasi Pidum Kejari Gresik

‘’Saya berharap dengan diresmikannya kantor kelurahan yang baru, maka pelayanan Kelurahan Gedog terhadap masyarakat pun dapat ditingkatkan, khususnya pelayanan administrasi dan lainnya,’’ kata Santoso dilansir dari laman situs resmi Pemkot Blitar.

Santoso menambahkan, pembangunan kantor baru Kelurahan Gedog merupakan salah satu upaya dari Pemkot Blitar untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan pada masyarakat. Dirinya berharap pemakaian kantor Kelurahan Gedog yang baru dan representatif ini, dapat menumbuhkan suasana baru.

”Saya juga berharap hadirnya kantor yang baru ini  memberikan motivasi bagi lurah dan seluruh aparatur di Kelurahan Gedog untuk meningkatkan semangat kerja dan produktivitas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Karena semegah apapun sebuah kantor kelurahan, tidak berarti apa-apa, apabila sumber daya manusia di dalamnya tidak memiliki disiplin, komitmen dan mentalitas yang tinggi untuk memberikan pelayanan terbaik,’’ tegas orang nomor satu di Kota Blitar itu.

Di kesempatan yang sama Santoso didampingi Ketua DPRD Kota Blitar dr Syahrul Alim dan Forkopimda juga meresmikan Internet RT Keren. Santoso, mengungkapkan hadirnya Internet RT Keren akan dapat membantu masyarakat dalam mengakses informasi.

Baca Juga : Pasca Atap Gedung Islamic Center Ambrol, DPRD: Pengerjaannya Tidak Sesuai Rencana Awal

Internet RT Keren juga diharapkan akan dapat mendorong masyarakat untuk menyaring informasi yang positif. Sehingga warga Kota Blitar akan up to date dengan isu-isu di lingkungan sekitar, regional, nasional dan global.

"Hadirnya Internet RT di tengah masyarakat diharapkan akan membuat masyarakat semakin melek informasi. Ini adalah upaya kami dari pemerintah kota dalam memberikan kemudahan akses pelayanan dan informasi di lingkungan RT di seluruh wilayah Kota Blitar,’’ pungkas Santoso.

Judul berita Kado Spesial Hari Jadi ke-116 Kota Blitar, Wali Kota Santoso Resmikan Kantor Baru Kelurahan Gedog.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Kota Blitar Wali Kota Blitar

Berita Lainnya