Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hukum dan Kriminalitas

Cemburu Istri Digoda, Suami Pukul Tetangga Pakai Palu

Penulis : Syaifuddin Anam - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

16 - Feb - 2022, 17:27

Placeholder
Tersangka Suhadi ketika diamankan di Mapolsek Wringinanom, Gresik, Selasa (15/2/2022). (Foto: Polsek Wringinanom for GresikTIMES)

JATIMTIMES - Suhadi, warga Desa Wates Tanjung, Kecamatan Wringinanom, Gresik, harus mendekam di rutan Polsek setempat. Itu setelah pria berusia 52 tahun itu menganiaya Sulkan (57), tetangganya sendiri.

Korban dipukul menggunakan palu mengenai bagian punggung dan kepala hingga tercebur ke sungai. Tersangka nekat menganiaya korban karena cemburu. Istrinya kerap digoda oleh korban. 

Baca Juga : Lagi dan Lagi, Satresnarkoba Polres Kediri Kota Amankan Pengedar SS

Kapolsek Wringinanom AKP Kristianto mengatakan, penganiayaan tersebut terjadi di sebuah warung Desa Sumengko, pada Selasa (15/2/2022). Saat itu, korban sedang sibuk menata tembok bata ringan.

Tiba-tiba, langsung diserang oleh tersangka hingga mendorong korban masuk ke sungai. Tersangka terus melayangkan pukulan berkali-kali. Bahkan, tersangka sampai menggigit telinga korban hingga terluka.

"Warga yang melihat kejadian itu langsung berusaha melerai. Akhirnya korban diamankan warga supaya pertikaian tidak berlanjut," kata Kristianto, Rabu (16/2/2022).

Namun tersangka malah datang kembali sambil membawa senjata tajam (sajam). Beruntung korban disembunyikan warga. Merasa terhalangi, tersangka akhirnya melampiaskan kemarahannya ke motor korban. 

"Tersangka mendatangi sepeda motor milik korban yang diparkir di depan warung dan langsung memukul dengan bongkahan kayu," imbuhnya.

Baca Juga : Update Terkini Dugaan Tindakan Pencabulan Pelatih Atlet Taekwondo, Polisi Masih Tunggu Hasil Visum

Pertikaian itu akhirnya berhenti setelah anggota Polsek Wringinanom datang ke lokasi. Tersangka langsung diamankan ke Mapolsek. Sementara korban dibawa kerumah sakit.

"Korban masih mendapatkan perawatan medis," pungkasnya.


Topik

Hukum dan Kriminalitas



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Syaifuddin Anam

Editor

Sri Kurnia Mahiruni