30/11/2022 Cemburu Istri Digoda, Suami Pukul Tetangga Pakai Palu | Jatim TIMES

Cemburu Istri Digoda, Suami Pukul Tetangga Pakai Palu

Feb 16, 2022 17:27
Tersangka Suhadi ketika diamankan di Mapolsek Wringinanom, Gresik, Selasa (15/2/2022). (Foto: Polsek Wringinanom for GresikTIMES)
Tersangka Suhadi ketika diamankan di Mapolsek Wringinanom, Gresik, Selasa (15/2/2022). (Foto: Polsek Wringinanom for GresikTIMES)

Pewarta: Syaifuddin Anam | Editor: Sri Kurnia Mahiruni

JATIMTIMES - Suhadi, warga Desa Wates Tanjung, Kecamatan Wringinanom, Gresik, harus mendekam di rutan Polsek setempat. Itu setelah pria berusia 52 tahun itu menganiaya Sulkan (57), tetangganya sendiri.

Korban dipukul menggunakan palu mengenai bagian punggung dan kepala hingga tercebur ke sungai. Tersangka nekat menganiaya korban karena cemburu. Istrinya kerap digoda oleh korban. 

Baca Juga : Lagi dan Lagi, Satresnarkoba Polres Kediri Kota Amankan Pengedar SS

Kapolsek Wringinanom AKP Kristianto mengatakan, penganiayaan tersebut terjadi di sebuah warung Desa Sumengko, pada Selasa (15/2/2022). Saat itu, korban sedang sibuk menata tembok bata ringan.

Tiba-tiba, langsung diserang oleh tersangka hingga mendorong korban masuk ke sungai. Tersangka terus melayangkan pukulan berkali-kali. Bahkan, tersangka sampai menggigit telinga korban hingga terluka.

"Warga yang melihat kejadian itu langsung berusaha melerai. Akhirnya korban diamankan warga supaya pertikaian tidak berlanjut," kata Kristianto, Rabu (16/2/2022).

Namun tersangka malah datang kembali sambil membawa senjata tajam (sajam). Beruntung korban disembunyikan warga. Merasa terhalangi, tersangka akhirnya melampiaskan kemarahannya ke motor korban. 

"Tersangka mendatangi sepeda motor milik korban yang diparkir di depan warung dan langsung memukul dengan bongkahan kayu," imbuhnya.

Baca Juga : Update Terkini Dugaan Tindakan Pencabulan Pelatih Atlet Taekwondo, Polisi Masih Tunggu Hasil Visum

Pertikaian itu akhirnya berhenti setelah anggota Polsek Wringinanom datang ke lokasi. Tersangka langsung diamankan ke Mapolsek. Sementara korban dibawa kerumah sakit.

"Korban masih mendapatkan perawatan medis," pungkasnya.

Judul berita Cemburu Istri Digoda, Suami Pukul Tetangga Pakai Palu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Penganiayaan Kasus Penganiayaan

Berita Lainnya