04/12/2022 TK Kemala Bhayangkari Polres Kediri Kota Gelar Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun | Jatim TIMES

TK Kemala Bhayangkari Polres Kediri Kota Gelar Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Jan 12, 2022 14:31
Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kediri Kota Defi Wahyudi memantau langsung vaksinasi anak usia 6-11 tahun siswa siswi Kemala Bhayangkari Polres Kediri Kota. (Foto: Ist)
Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kediri Kota Defi Wahyudi memantau langsung vaksinasi anak usia 6-11 tahun siswa siswi Kemala Bhayangkari Polres Kediri Kota. (Foto: Ist)

Pewarta: Bambang Setioko | Editor: Dede Nana

JATIMTIMES - Suasana di TK Kemala Bhayangkari 41 dan 42, pagi ini terlihat sangat meriah. Pasalnya hari ini siswa dan siswi melaksanakan vaksinasi merdeka anak untuk usia 6 – 11 tahun. Bertempat di TK Kemala Bhayangkari 42 Jl. Ahmad Yani Kota Kediri, Rabu (12/1/2022).

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kediri Kota Defi Wahyudi memantau langsung vaksinasi anak usia 6-11 tahun siswa siswi Kemala Bhayangkari Polres Kediri Kota.

Baca Juga : Musim Hujan, DBD dan Chikungunya Ancam Warga Kota Blitar

Wahyudi menjelaskan, bahwa Vaksinasi Merdeka Anak ini termasuk program Kapolri yang menargetkan 2,6 juta anak sudah ter vaksin di akhir Januari di seluruh Indonesia. 

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kediri Kota Ny. Defi Wahyudi Memantau langsung Vaksinasi anak usia 6-11 tahun siswa siswi Kemala Bhayangkari Polres Kediri Kota. (Foto: Ist)

”Saya menyambut baik giat vaksinasi merdeka anak ini. Di mana siswa siswi TK Kemala Bhayangkari 41 dan 42 Kediri Kota mendapatkan pelayanan untuk dilaksanakan vaksinasi merdeka anak yang usianya 6-11 tahun, “ kata Wahyudi.

”Tak lupa saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Kepala Sekolah baik TK Kemala Bhayangkari 41 dan 42 Kediri Kota juga kepada Ketua Bhayangkari Cabang Kediri Kota yang sudah memfasilitasi kegiatan ini. Sehingga vaksinasi merdeka untuk anak siswa siswi TK Bhayangkari 41 dan 42 Kediri Kota ini dapat terselenggara dengan baik" tambahnya.

Sementara itu Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kediri Kota Defi Wahyudi juga menambahkan kegiatan vaksinasi anak ini bertujuan untuk memaksimalkan Herd Immunity.

Baca Juga : Bupati Mak Rini Puji Semangat Anak-anak di Blitar Ikuti Vaksinasi

“Agar pembelajaran tatap muka bisa berjalan dengan lancar dan aman maka kita bersama Polres Kediri Kota menggelar vaksinasi hari ini yang diikuti siswa-siswi TK Kemala Bhayangkari 41 dan 42 Kediri Kota, " tambah Devi.

Perlu diketahui kegiatan vaksinasi merdeka anak menghadirkan siswa siswi TK Kemala Bhayangkari sebanyak 21 anak dan kesemuanya sudah tervaksin hari ini.

Judul berita TK Kemala Bhayangkari Polres Kediri Kota Gelar Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
vaksinasi anak Polres Kediri Kota

Berita Lainnya