27/01/2023 Kedapatan Miliki Sabu, Tiga Pria di Lumajang Diringkus Polisi | Jatim TIMES

Kedapatan Miliki Sabu, Tiga Pria di Lumajang Diringkus Polisi

Jan 12, 2022 14:07
Tiga tersangka narkoba jenis sabu (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / JatimTIMES)
Tiga tersangka narkoba jenis sabu (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / JatimTIMES)

Pewarta: Moch. R. Abdul Fatah | Editor: A Yahya

JATIMTIMES - Tiga pria di Lumajang harus meringkuk di ruang tahanan Polres Lumajang karena kedepatan menyimpan dan memiliki narkoba jenis sabu.

Informasi yang berhasil kami himpun dari Polres Lumajang, ketiga tersangka narkoba ini masing-masing S (31), PS (35) dan SU (42). Ketiga tersangka ditangkap di dua tempat berbeda.

Baca Juga : Ngaku Bisa Gandakan Uang Jadi Ratusan Juta, Pria Ini Meringkuk di Bui

Kasat Reskoba Polres Lumajang AKP Hernowo kepada awak media menjelaskan, penangkapan ketiganya bermula dari tertangkapnya S yang ditangkap polisi di jalanan desa Sukorejo Kecamatan Kunir Lumajang, pada hari Senin (10/1) kemarin.

Dari tersangka S kemudian berhasil diketahui adanya tersangka lain yang sama-sama menjadi pembeli barang haram tersebut.

Dua tersangka lain yang berhasil ditangkap masing-masing PS dan SU di rumah PS di desa Tempeh Kidul Kecamatan Tempeh Lumajang. Sementara SU diketahui warga Klakah.

Dari tersangka S berhasil diamankan narkoba jenis sabu seberat 0,46 gram.

Baca Juga : DPD Golkar Lumajang Siapkan 12 MCK Portable Untuk Pengungsi Semeru

"Dari dua tersangka lain kami juga berhasil mengamankan alat hisap sabu, sedotan, pivet kaca, dan serbuk putih yang diduga narkoba jenis sabu pada sejumlah perlatan tersebut," kata AKP Hernowo.

Ketiga tersangka dijerat dengan pasal 112 dan 114 UURI nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara.

Judul berita Kedapatan Miliki Sabu, Tiga Pria di Lumajang Diringkus Polisi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
narkotika Polres Lumajang

Berita Lainnya