Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Foto-Foto Seksi Cassandra Angelie, Artis yang Tertangkap tanpa Busana

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

01 - Jan - 2022, 08:20

Placeholder
Sosok artis Cassandra Anggelie (Instagram/cassangeliee)

JATIMTIMES - Terungkap, artis inisial CA yang ditangkap Sub Direktorat Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya yang diduga terlibat dalam prostitusi adalah Cassandra Angelie.

Nama Cassandra Angelie saat ini banyak menjadi perbincangan publik. Ia pernah main dalam sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo dan berperan sebagai Vera.

Baca Juga : Semarak Natal dan Tahun Baru di Shanaya Resort Malang, Hotel Berkualitas dengan Harga Terbaik

Parasnya yang cantik dan bentuk tubuhnya yang seksi, tentunya tak dipungkiri membuatnya menjadi idola, terlebih lagi untuk kaum adam.  Cassandra Angelie sendiri juga merupakan seorang selebgram. Ia pun kerap mengunggah foto seksi di akun Instagram pribadinya @cassangeliee.

Dalam akun Instagram pribadinya, Cassandra Angelie memiliki 42 ribu pengikut. Meskipun begitu, belum banyak foto yang diposting dalam akun instagramnya. Foto-foto yang diunggah tak jarang berpose seksi.  Yuk kepoin langsung potret seksinya Cassandra Angelie yang terseret kasus prostitusi online.

1. Cassandra Angelie, sering kali melakukan pemotretan. Tak jarang proses yang dilakukan begitu seksi. Seperti halnya berikut, yang mengenakan gaun panjang dengan belahan hingga paha.

4

(Instagram/cassangeliee)

2. Dalam akun Instagramnya, Cassandra  juga mengunggah foto sensusal kala mandi dalam bathtub.

3

(Instagram/cassangeliee)

3. Seksinya Cassandra ketika berenang berbikini. Kulit putih dan paras yang cantik dengan hidung yang mancung, menjadi daya tarik yang memikat bagi kaum pria. 

2

(Instagram/cassangeliee)

Baca Juga : Peduli Seni dan Difabel Perhutani KPH Parengan Salurkan Dana TJSL

4. Berbagai foto dengan penampilannya yang modis nan seksi kerap diunggah Cassandra Angelie.

1

(Instagram/cassangeliee)

5. Tubuh semampai nan seksi tergambar dari pose Casandra Angelie saat pemotretan. Panduan gaun dengan make up serta ekspresi wajah yang sensual tentu menggoda para lelaki.

(Instagram/cassangeliee)


Topik

Selebriti



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

Sri Kurnia Mahiruni