Ditinggal Mandi, Motor Scoopy Milik Pemuda Binangun Digondol Maling | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Ditinggal Mandi, Motor Scoopy Milik Pemuda Binangun Digondol Maling

Jun 24, 2021 16:55
Ilustrasi.(Foto : Ist/Google Images)
Ilustrasi.(Foto : Ist/Google Images)

BLITARTIMES - Rasa segar usai mandi tidak lama dirasakan seorang pemuda asal Desa Kedungwungu, Kecamatan Binangun, Kabupaten Blitar. Karena sekeluar dari kamar mandi, dia mendapati sepeda motor miliknya Honda Scoopy hilang digondol maling.

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, maling beraksi memanfaatkan situasi sepi saat pemilik motor sedang mandi. Setelah selesai mandi, korban melihat sepeda motor kesayangannya raib tidak ada di rumah. Semula sepeda motor Honda Scoopy warna hitam nomor polisi AG 5537 KAU tersebut terparkir di teras rumah. Dengan posisi kunci diletakkan di dalam dasboard sebelah kiri.

Baca Juga : Jelang Sekolah Tatap Muka, Kasus Kematian Anak Akibat Covid-19 di Indonesia Tertinggi Dunia

“Korban selesai mandi sekitar pukul 18.15 WIB. Setelah selesai mandi, korban keluar rumah dan mendapati sepeda motor Scoopy tersebut sudah hilang," kata Kasat Reskrim Polres Blitar, AKP Ardyan Yudho Setyantoro, Kamis (24/6/2021).

Panik motornya tida ada di rumah, korban kemudian menanyakan keberadaan sepeda motornya ke tetangga sekitar. Namun tidak ada yang mengetahui. “Korban kemudian melaporkan kejadian ini kepada kepala desa. Laporan dilanjutkan ke Polsek Binangun,” imbuhnya.

Setelah menerima laporan, polisi langsung menurunkan anggota untuk memburu pelaku. Hasil lidik sementara, ada warga yang sempat melihat kalau ada pemuda datang ke rumah korban.

Baca Juga : Hoax 10 Karyawan Toko Roti di Jombang Terpapar Covid-19, Petugas Puskesmas Diperiksa Polisi

“Ada seorang warga yang melihat pemuda datang ke rumah korban. Namun, warga tak sampai curiga kalau dia itu pencuri karena dikira teman korban,” pungkas Ardyan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Berita Blitar curanmor blitar

Berita Lainnya