Gandeng 5 Kreator Ternama, Begini Tampilan Baru Crocs Highsnobiety | Jatim TIMES

Gandeng 5 Kreator Ternama, Begini Tampilan Baru Crocs Highsnobiety

May 21, 2021 07:39
Model baru crocs, lebih segar dan fresh. (Foto: Instagram @crocs).
Model baru crocs, lebih segar dan fresh. (Foto: Instagram @crocs).

INDONESIATIMES - Mendengar brand alas kaki 'Crocs', tentu sudah tak asing di telinga kalian. Model sandal dengan bentuk unik ini, memang sampat menjadi primadona di tahun 2009-an baik kalangan anak-anak hingga dewasa.

Bagaimana tidak, selain unik, sandal ini juga mengedepankan kenyamanan bagi para penggunanya dengan feel yang ringan dan santai.

Baca Juga : Hanya Mengandalkan 2 Jenis Busana Serasa Ganti Banyak Outfit? Intip Inspirasi Berikut Deh!

Namun, kini seiring dengan perkembangan zaman, Crocs hadir menyambut para pelanggannya dengan gaya yang lebih trendi, kekinian, tampak segar dan fresh. Seperti apa ya?

Baru-baru ini, seri terbaru brand terkenal ini dikeluarkan. Bertajuk Crocs Highsnobiety, sandal ini dikeluarkan khusus menyambut musim panas. Berbeda dari desain-desain sebalumnya, Crocs tampil dengan desain yang lebih fresh.

Mengadaptasi siluet sandal clog yang ikonik dari Crocs, produk ini menerapkan dua tali bernama Classic Crocs Sandal. Menariknya, pembuatan model terbaru ini, perusahaan secara khusus menggandeng 5 kreator atau influencer ternama. Di antaranya, MLMA, Kemio, Rico Nasty, Victor Ma, dan Beabadoobee.

Kelimanya memiliki profesi berbeda, mulai dari penyanyi, youtuber hingga musisi dan artis visual. Kelima kreator tersebut diberikan kebebasan berekspresi menuangkan kreativitas dengan menggunakan Crocs sebagai kanvas.

Hasilnya, kini sandal Crocs Highsnobiety bisa diluncurkan. Hadir dengan berbagai warna, mulai dari hitam, putih, kuning, hingga pink.

Baca Juga : Lampu Gantung Klasik dari Graha Bangunan, Bikin Rumah Joglo Semakin Antik dan Mewah

Selain tampilan yang terlihat lebih trendi, ada misi yang dibawa dalam model terbaru kalo ini. Yaitu, ke lima kreator tersebut merayakan kepribadian mereka dalam sebuah kampanye Curated by.

Kampanye ini menampilkan kebebasan individualitas dari Classic Crocs Sandal baru dan identitas khas dari masing-masing influencer. Proyek ini juga secara artistik menafsirkan kampanye merek Crocs ‘Come As You Are’ yang menyerukan ekspresi diri melalui mode.

Kampanye ini dilangsungkan bersamaan dengan peluncuran Classic Crocs Sandal. Yakni, model sandal yang dilengkapi dengan Classic Clog dan Classic Slide. Meskipun terbilang ‘jadul’, Crocs Classic sendiri bisa dibilang timeless. Pasalnya mereka menghadirkan warna, siluet baru hingga opsi personalisasi yang kekinian.

Topik
sandal clog crocs sandal kekinian Dunia fashion

Berita Lainnya