06/12/2022 Lampu Gantung Klasik dari Graha Bangunan, Bikin Rumah Joglo Semakin Antik dan Mewah | Jatim TIMES

Lampu Gantung Klasik dari Graha Bangunan, Bikin Rumah Joglo Semakin Antik dan Mewah

May 19, 2021 20:37
Lampu gantung klasik dari Lumina koleksi Graha Bangunan. (Foto: Aunur Rofiq/ BlitarTIMES)
Lampu gantung klasik dari Lumina koleksi Graha Bangunan. (Foto: Aunur Rofiq/ BlitarTIMES)

Pewarta: Aunur Rofiq | Editor: Sri Kurnia Mahiruni

BLITARTIMES-Rumah adat Jawa yakni rumah joglo memang unik. Pesona rumah joglo tak pernah lekang oleh waktu dan tetap lestari hingga hari ini. Ya, rumah joglo memiliki nilai filosofis dengan tampilan struktur bangunan yang estetik tapi fungsinya tetap relevan dengan masyarakat modern seperti sekarang.

Dengan pelestarian yang terus menerus dilakukan masyarakat, piranti untuk membangun rumah joglo sangat mudah didapatkan. Di antaranya adalah lampu bergaya klasik yang menjadi ciri khas dari rumah joglo. Lampu gantung bergaya klasik ini bisa Anda dapatkan di Graha Bangunan yang dikenal sebagai surganya bahan bangunan terlengkap dengan pusatnya di Blitar dengan cabangnya di Turen Kabupaten Malang.

Baca Juga : Suguhkan Panorama Cantik, Ini Alasan Pantai Jolosutro Wajib Dikunjungi Traveller

“Lampu gantung bergaya klasik ini produk dari Lumina. Lampu ini memang diperuntukkan untuk rumah joglo,” ungkap Store Supervisor Graha Bangunan, Marga Debry, Rabu (19/5/2021).

Ya, dengan lampu bergaya klasik ini, rumah joglo akan lebih berkesan anggun, elegan dan berwibawa. Lumina sebagai produsen lampu terbaik, memberikan kualitas produksi terbaik untuk lampu bergaya klasik ini.

“Lampu ini berbahan plat dan kaca. Kap lampunya benar-benar unik, memberikan kesan kuno untuk hunian yang berasitektur klasik,” imbuhnya.

Lebih dalam Marga menyampaikan, lampu klasik dari Lumina dibanderol dengan harga Rp 2.790.000. Selain untuk rumah bergaya klasik, lampu model ini juga cocok diaplikasikan untuk homestay, perhotelan dan restoran.

“Meski mewah, harga yang ditawarkan untuk bisa memiliki produk ini sebenarnya cukup terjangkau. Buruan belanja ke tempat kami. Dapatkan produk-produk terbaik untuk hunian Anda,” pungkasnya.

Tertarik dengan produk ini? Segera saja datang langsung ke Graha Bangunan Cabang Blitar di Jalan Cemara 238 Kota Blitar.  Bagi Anda yang berdomisili di Malang Raya, kunjungi cabang Graha Bangunan di Jalan Panglima Sudirman 20 Turen, Kabupaten Malang.  

Baca Juga : UTJ Hanya Rp 5 Juta, Apartemen The Kalindra Beri Bonus Kitchen Set

Produk dan promo Graha Bangunan juga dapat dilihat di website www.grahabangunan.com, Facebook @Graha Bangunan Blitar, Instagram @grahabangunan. 

Graha Bangunan juga melayani pesan antar, baik dalam dan luar Blitar. Informasi lebih mendalam, bisa menghubungi call center di nomor telepon 0813 5594 5587. 

Terkenal paling lengkap, Graha Bangunan memiliki gedung supermarket yang begitu luas sehingga membuat konsumen yang datang jadi leluasa berbelanja segala kebutuhan. Di antaranya belanja keramik lantai dan dinding, cat dan kelengkapannya, gembok handle pintu dan aksesori, perlengkapan pertukangan, kloset dan bak mandi, keran air, lampu dan elektrik, pintu dan jendela, bahan-bahan bangunan, serta perlengkapan rumah tangga.(*)

Judul berita Lampu Gantung Klasik dari Graha Bangunan, Bikin Rumah Joglo Semakin Antik dan Mewah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Graha Bangunan Graha Bangunan blitar

Berita Lainnya