Hanya Mengandalkan 2 Jenis Busana Serasa Ganti Banyak Outfit? Intip Inspirasi Berikut Deh! | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Hanya Mengandalkan 2 Jenis Busana Serasa Ganti Banyak Outfit? Intip Inspirasi Berikut Deh!

May 20, 2021 08:47
Model busana simple yang bisa digunakan dengan berbagai outfit lainnya agar tampil lebih modis. (Foto: Instagram @hamidahrachmayanti).
Model busana simple yang bisa digunakan dengan berbagai outfit lainnya agar tampil lebih modis. (Foto: Instagram @hamidahrachmayanti).

INDONESIATIMES - Fashion menjadi hal yang utama untuk menunjang penampilan. Tak ayal, sebagian orang pun rela merogoh kocek lebih agar bisa mengoleksi berbagai outfit kekinian dan tak ketinggalan zaman.

Padahal, jika tahu cara yang tepat, tak melulu harus baru lho!. Kalian cukup melakukan mix and match pada pakaian yang ada saja di rumah.

Baca Juga : Meski Wisata Lumajang Ditutup, Pokdarwis Goa Tetes Masih Ada Pemasukan

Bahkan, dengan busana-busana yang tersedia, kalian juga akan tetap terlihat modis dan kekinian banget. Seperti apa ya? Simak inspirasi style ala hijabers berikut yuk!.

Kali ini, inspirasinya datang dari hijabers Hamidah Rachmayanti. Dengan 2 jenis busana utama, tercipta bak ganti-ganti berbagai outfit yang kece.

https://www.instagram.com/p/CNSLeLBhU4s/?utm_medium=copy_link

Outfit pertama, dengan mengenakan kemeja warna biru bermotif senada dengan hijab dan masker, lalu tinggal dipadukan dengan rok warna hitam. Pilih sepatunya model ankle boots biar terlihat makin kece ya.

Nah, dari outfit ini kalian bisa menciptakan gaya yang berbeda lho. Misalnya, dengan mengganti model pemakaian yang awalnya kemeja dibiarkan menjuntai, kini ganti dengan dimasukkan saja ke dalam rok.

Kemudian, ganti pula hijabnya agar terlihat lebih cerah yakni yang berwarna putih ya. Dari gaya ini, kalian masih bisa menambahkan outfit lainnya lho. Biar semakin terlihat lebih fresh, tambahkan long blazer warna kuning. Dijamin makin stunning!.

Baca Juga : Dengan Konsep Physical Distancing, Cafe Camping Wujud Kebangkitan Ekonomi di Tengah Pandemi

Selanjutnya, outfit ke dua kita berganti untuk styling long blazer warna kuning. Nah, kali ini bisa dipadukan dengan model ala one set outfit. Yakni, dengan pemilihan celana model kulot warna senada misalnya.

Bagian dalamnya, kenakan saja kaus dengan warna-warna netral seperti nude. Untuk hijabnya, tetap kenakan warna putih, tapi ganti saja modelnya dengan sedikit menjuntai di bagian dada.

Gaya ini pun masih bisa diganti agar tampak lebih elegan. Yaitu, gunakan long blazer dengan mengancingnya. Nah, agar lebih on point ganti hijabmu dengan yang bermotif dan kekinian ya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Hijabers outfit kekinian

Berita Lainnya