Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Membusuk di Rumah | Jatim TIMES

Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Membusuk di Rumah

May 04, 2021 17:38
Petugas dari kepolisian ketika melakukan olah TKP. (Foto: Ist)
Petugas dari kepolisian ketika melakukan olah TKP. (Foto: Ist)

KEDIRITIMES - Sesosok jasad pria paruh baya ditemukan meninggal dunia dalam kondisi membusuk di dalam rumah. Jasad itu diperkirakan meninggal dunia sekitar satu minggu. 

Pria paruh baya yang ditemukan meninggal dunia itu bernama Gatot (45) warga Dusun Banjarejo Desa Besuk Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri. Peristiwa itu diketahui berawal dari kecurigaan Poninten tetanggga korban.

Baca Juga : Ngabuburit di Pinggir Sungai Brantas, Pemuda asal Selopuro Hilang Tenggelam

Poninten, Selasa pagi (4/5/2021), mencium aroma bau tidak sedap berasal dari rumah korban. Kemudian Poninten menyuruh orang untuk memeriksa rumah korban.

"Saksi pertama ini curiga karena bau tak sedap yang berasal dari rumah korban semakin menyengat. Kemudian saksi menyuruh warga untuk melihat korban. Dan ternyata korban meninggal dunia dalam kondisi membusuk," ucap Kapolsek Gurah AKP Purnomo, Selasa (4/5/2021). 

Takut terjadi hal yang tidak diinginkan, warga melapor ke Polsek Gurah. Petugas Polsek Gurah, Tim Inafis Polres Kediri dan dokter Puskesmas setempat tiba di lokasi melakukan pemeriksaan di tubuh korban. 

"Hasilnya tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh korban. Korban ini mempunyai riwayat penyakit," tutur AKP Purnomo.

Baca Juga : Kisah Guru Honorer di Tulungagung, Gaji Kecil Nyambi Buka Les Bahasa Inggris dan Komputer

Dikatakan AKP Purnomo. Diketahui korban hidup sebatang kara atau hidup sendirian. Korban sejak satu bulan jarang keluar rumah. 

"Dari keterangan saksi-saksi korban sejak satu bulan jarang keluar rumah. Sementara itu, dari pihak keluarga korban menerima atas kejadian tersebut adalah musibah dan bersedia membuat surat pernyataan," jelas AKP Purnomo.

Topik
jasad pria jasad pria membusk

Berita Lainnya