Ditabrak Truk Jalan Mundur, Wanita Muda di Blitar Alami Luka Parah | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Ditabrak Truk Jalan Mundur, Wanita Muda di Blitar Alami Luka Parah

Apr 26, 2021 15:07
Korban Alvina dirawat di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi.(Foto : Humas Polres Blitar)
Korban Alvina dirawat di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi.(Foto : Humas Polres Blitar)

BLITARTIMES - Seorang pengendara sepeda motor di Kabupaten Blitar dilaporkan mengalami luka parah akibat  tertabrak truk yang berjalan mundur. Truk bermuatan koral tersebut berjalan mundur setelah mengalami mati mesin di Jalan raya Desa  Krisik, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar.

“Ada seorang warga yang mengemudikan sepeda motor tertabrak truk yang berjalan mundur. Pengendara motor itu ada tepat di belakang truk saat kejadian,” kata Kasubag Humas Polres Blitar, AKP Imam Subechi, Senin (26/4/2021).

Baca Juga : Pemkab Blitar Gelar Operasi Pasar Murah, Bupati Rini: Ayo Belanja, Patuhi Protokol Kesehatan

Dijelaskan Imam, korban diketahui adalah seorang wanita muda bernama  Alvina (28) asal Kecamatan Binangun. Akibat kejadian ini, korban mengalami luka parah di bagian kaki. Saat ini korban dirawat di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi.

“Luka di kaki kanan korban cukup parah. Kejadian ini dilaporkan ke Polsek Gandusari kemudian diteruskan ke Unit Laka Lantas Polres Blitar. Adapun korban saat ini sudah mendapatkan perawatan di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi,” papar Imam.

Lebih dalam Imam menyampaikan, kecelakaan bermula saat truk dengan nomor polisi  L 9629 BR, berjalan dari arah utara belok ke barat melewati sebuah tanjakan. Sebelum sampai di jalan datar tiba-tiba mesin mati dan truk tidak bisa dikendalikan lalu berjalan mundur.  Selanjutnya truk tersebut menabrak sepeda motor yang dikendarai korban.

Baca Juga : Kendalikan Covid-19, Bupati Blitar Ajak Masyarakat Patuhi Aturan Larangan Mudik

“Truk muatan koral itu dikemudikan oleh Anas Sugianto warga Kalipare Malang. Kasus ini dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Blitar. Sopir truk saat ini diamankan di Polres Blitar untuk dimintai keterangan,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
tertabrak truk Kecelakaan lalu lintas

Berita Lainnya