Dini Hari, Empat Tempat di Plosokandang Dibobol Maling | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Dini Hari, Empat Tempat di Plosokandang Dibobol Maling

Mar 19, 2021 14:08
Petugas lakukan identifikasi di TKP Percetakan Biru Plosokandang / Foto : Anang Basso / Tulungagung TIMES
Petugas lakukan identifikasi di TKP Percetakan Biru Plosokandang / Foto : Anang Basso / Tulungagung TIMES

TULUNGAGUNGTIMES - Empat lokasi yang berada di jalan Mayor Sujadi Plosokandang, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung dibobol maling, Jumat (18/03/2021) dini hari. Empat lokasi ini masing-masing adalah rumah percetakan, warung kopi, warung nasi lalapan dan warung soto yang lokasinya di barat dan timur Pompa Bensin Plosokandang.

"Saya tutup jam 02.00 wib, masih aman-aman saja," kata Aris (35) salah satu korban yang merupakan penjual nasi lalapan.

Baca Juga : Pembunuh Bos Toko ATK Hanya Divonis Satu Tahun, Ini Penjelasan PN Kabupaten Malang

Saat warung tutup, Aris tidak curiga akan menjadi sasaran tangan jahil. Baru, setelah jam 09.00 wib siang ia mendapat informasi jika warung miliknya menjadi salah satu sasaran pencurian.

"Baru dapat kabar jam 9.00 wib ini, saya keluar warung gembok depan sudah tercongkel dan kompor serta tabung milik saya hilang," cerita Aris yang baru berjualan belum genap sebulan ditempat itu.

Disebelah tempat Aris, warung kopi milik Anis juga menjadi sasaran maling. Di warung ini, maling membawa satu unit komputer yang ditaruh di dalam.

Di tempat lain, tepatnya di percetakan Biru milik Fatwa yang terletak di barat Pompa Bensin Plosokandang kehilangan barang cukup besar. Barang yang diambil pencuri di antaranya 3 unit monitor, 2 CPU dan 4 printer, hp serta uang yang disimpan di dompet, laci dan celengan dengan total sekitar Rp 10 juta. 

"Uang kan saya taruh dibeberapa tempat, semuanya hilang," ungkap Fatwa pemilik usaha percetakan biru di jalan Mayor Sujadi nomor 7 Plosokandang itu.

Baca Juga : Edarkan Sabu di Wilayah Blitar, Tukang Parkir Asal Malang Dicokok Polisi

Setiap buka, Fatwa menjelaskan jika usahanya biasa tutup pada jam 00.00 wib dan ditinggal pulang.

Petugas dari Polres Tulungagung telah mendatangi TKP untuk melakukan identifikasi di empat lokasi sasaran pencurian ini. Selain itu, barang yang dicuri juga masih dihitung untuk didata dan dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
berita tulungagung Polres Tulungagung

Berita Lainnya