Polisi Bantah Kondisi Habib Rizieq Mengkhawatirkan, Kuasa Hukum Sebut Pemulihan | Jatim TIMES

Polisi Bantah Kondisi Habib Rizieq Mengkhawatirkan, Kuasa Hukum Sebut Pemulihan

Jan 26, 2021 09:41
Muhammad Rizieq Shihab (Foto: Tribunnewsmaker.com)
Muhammad Rizieq Shihab (Foto: Tribunnewsmaker.com)

INDONESIATIMES - Polisi mengungkapkan kondisi sebenarnya mantan Imam Besar FPI Muhammad Rizieq Shihab di rutan Bareskrim Polri.  Polisi menyebut Rizieq saat ini dalam keadaan sehat dan menegaskan bahwa isu sakit keras adalah bohong.  

Kondisi kesehatan  Rizieq belakangan ini memang simpang siur.  Kuasa hukumnya, Aziz Yanuar, sempat mengatakan kondisi kliennya sangat mengkhawatirkan.  Aziz mengatakan Rizieq mengalami sakit di bagian lambung dan sering sesak napas.  

Baca Juga : Asosiasi Kepala Desa Geruduk Pendopo, Minta Target PBB Dievaluasi

Mengetahui bantahan dari polisi soal kondisi Rizieq, kini Aziz justru mengiyakan bahwa kliennya tidak sakit keras.  "Alhamdulillah, kami setujuemang Habib tidak sakit keras. Habib sakit," ujarnya.

 Aziz lantas mengatakan saat ini Rizieq tengah dalam pemulihan.   "Sedang pemulihan. Mohon doanya," cetus Aziz. 

 Sebelumnya, kondisi Rizieq disampaikan oleh Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono pada Senin (25/1/2021).   "Kondisinya baik, sehat. Tadi pagi sudah diperiksa dokter. Itu oksigen, suhu, detak jantung, kemudian tensi, semua normal," ungkapl Argo. 

Baca Juga : Beda Info Pengacara Vs Mabes Polri Terkait Kondisi Habib Rizieq Shihab di Tahanan

Hal serupa terkait kondisi Habib Rizieq juga disampaikan Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono.  "Kondisinya sehat walafiat. Jadi, kalau ada isu-isu sakit keras segala macam, itu bohong," tandas Rusdi. Dipastikan pula bahwa pihak Mabes Polri dan tim kesehatan memberikan pelayanan dengan baik terhadap Rizieq. 

Topik
Habib Rizieq Shihab Bareskrim Polri kondisi habib rizieq di tahanan

Berita Lainnya