Mie Wilis Lumajang, Perpaduan Citarasa Mie Khas Solo dan Surabaya | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg
Geliat UKM Lumajang  3

Mie Wilis Lumajang, Perpaduan Citarasa Mie Khas Solo dan Surabaya

Nov 17, 2020 19:30
Mie Wilis Lumajang (Foto: Bramastyo Dhieka Anugerah / Jatim Times)
Mie Wilis Lumajang (Foto: Bramastyo Dhieka Anugerah / Jatim Times)

Lumajang memiliki aneka kuliner yang memanjakan lidah. Mie Wilis menjadi salah satunya. Dengan memadukan cita rasa mie khas Solo dan bumbu topping dari Surabaya.

Dijelaskan oleh Muhamad Teguh Hariyanto, owner Mie Wilis, usaha mie-nya mulai dirintis Januari tahun lalu di jalan Wilis, yang kemudian menjadi brand dari mie racikannya.

Baca Juga : Mencicipi Sensasi Bakso Lobster Jombang yang Lezat Gurih dan Segar

Bermula dari Jalan Wilis, Desa Klanting, Kecamatan Sukodono, Mie Wilis sekarang  kian berkembang dengan membuka outlet di Pujasera Pawon Ngarep, Embong Kembar.

"Produk best seller kami ada Mie Wilis yang kami banderol 7.000 rupiah dan Mie Klanting 9.000 rupiah," kata Teguh.

Untuk usaha pemasaran, Muhammad Teguh Hariyanto memanfaatkan media sosial facebook dengan akun Mie Wilis dan Instagram @miewilis. Melalui pertemanan ini, Mie Wilis kian digemari banyak orang, khususnya di Lumajang.

"Kami juga melayani pengiriman luar kota, sejauh ini sudah berkirim  ke Jember dan Malang," imbuh Teguh.

Baca Juga : Berani Minum Klepon? Coba Saja Kunjungi Kementrian Kopi di Mojokerto Ini

Mie Wilis juga dapat dipesan ojol lokal seperti Loko Trans, Lumajang Go,  dan As Jack. Apabila ingin memesan langsung bisa menghubungi WhatsApp 0812-3236-1236 dan 0812-3460-5956

"Alhamdulillah, sampai saat ini saya merintis berdua bersama istri dengan modal awal 5 juta. Dukungan dari Dinkop, Kominfo dan Disperindag juga  lumayan menaikkan penjualan," jelas Teguh.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
ukm lumajang Kabupaten Lumajang

Berita Lainnya