Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Launching Hari Ini, Cafe RJ Veio Jadi Ruang Pecinta Kopi

Penulis : Supriyadi - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

07 - Oct - 2020, 17:54

Placeholder
Launching Cafe RJ Veio

Hari ini, Rabu (07/10), Bupati Bangkalan, R.Latif Amin Imron melaunching Cafe RJ Veio di  jl. Cempaka No.7 Perumda Mlajah Bangkalan.

Bupati Bangkalan berharap dengan adanya cafe ini akan menjadi tempat positif oleh para elit politik, politisi, aktivis, masyarakat khususnya Bangkalan.

Baca Juga : Sudah Launching di Natuna, Dilaunching Lagi di Surabaya, Bantuan Beras Sosial Disorot

RKH. Moh Nasih Aschal Pemilik Cafe dalam sambutannya menyampaikan, dengan launchingnya Cafe RJ ini akan menjadi akses para pecandu kopi lebih beraroma dan bervariasi, pastinya akan lebih banyak lagi menambah cita rasa kopi dan nuansa cafe yang berbeda.

"Dari sekian banyak cafe khususnya di Kota Bangkalan Cafe RJ ini cocok untuk para kaum milenial dan kaum intelektual, dan beliau juga berkomitmen agar selalu dan tetap mematuhi "PROKES" (protokol kesehatan) yang sudah menjadi keharusan di masa pandemi ini," ujarnya.

Ra Makmun Makruf selaku Manager Cafe RJ menjelaskan, atas berdirinya cafe ini tidak lupa bersyukur kepada Allah swt, juga mengapresiasi  dengan kehadiran Bupati Bangkalan, DPR RI, DPRD Jawa Timur, dan Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan, tak lupa kepada seluruh UKP Bangkalan dan juga para tamu undangan, karena tanpa support dan semangat kita semua Cafe RJ ini tidak akan pernah berdiri.

"Kami optimistis dalam mengembangkan cafe ini dengan cara pendekatan terhadap komunitas-komunitas yang ada di Bangkalan, salah satunya ISNU (Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama) PMII (Pergerakan mahasiswa Islam Indonesia) HMI (Himpunan Mahasiswa Islam," ungkap Ra Mamak di depan wartawan Bangkalantimes.

Baca Juga : Covid Hunter Pariwisata Hadir di Kota Batu, Ada 110 Relawan

"Berdirinya cafe ini akan menjadi sentral utama kepada masyarakat sekitar dan para mahasiswa juga organisatoris khususnya di Kabupaten Bangkalan," kata dia.

Harapan kami untuk Cafe RJ Veio ke depannya bisa menjalin sebuah komunitas di dalam naungan Cafe RJ ini, dan juga semoga menjadi tempat merefresh pikiran dengan berdiskusi untuk para UKP mahasiswa dan lain sebagainya.


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Supriyadi

Editor

Sri Kurnia Mahiruni