Kantor Dinas Perdagangan Perindustrian Dan Tenaga Kerja nampak sepi
Kantor Dinas Perdagangan Perindustrian Dan Tenaga Kerja nampak sepi

Akibat salah satu pegawai terindikasi terpapar Covid-19, Dinas Perdagangan Perindustrian Dan Tenaga Kerja Kabupaten Ngawi terpaksa di-Lock Down.

Ketika Ngawi Times berusaha menggali informasi, Kantor Dinas Perdagangan Perindustrian Dan Tenaga Kerja nampak sepi. Ketika masuk pintu gerbang yang biasanya nampak penjaga di pos penjagaan kini malah kosong.

Baca Juga : Kabar Duka! Adik Ipar Gubernur Khofifah Meninggal Dunia akibat Covid-19

Bahkan ketika Ngawi Times masuk ke dalam,  ruang Meteorologi Legal dan ruang Information And Servis Center Trade, Industry And Labour terlihat tutup, tidak ada aktivitas sama sekali. Begitu pula dengan ruang kerja Bidang Tenaga Kerja, tidak ada aktivitas kerja pegawai. Ruangan nampak kosong. Ada apa ?

Hanya saja ketika Ngawi Times berusaha mendapatkan informasi, tiba-tiba muncul dari arah kantor belakang seorang pegawai dengan mengendarai sepeda motor dan langsung mengatakan kantor lagi Lock Down. "Lagi Lock Down Mas, ada satu pegawai kena Covid-19" ujar.

Hal ini juga dibenarkan salah satu pegawai yang kebetulan berada di ruang kerjanya bersama rekannya tengah mengerjakan sesuatu di depan meja komputer. "Hari ini tidak ada aktivitas, lagi Lock Down," ungkapnya.

Baca Juga : Cegah Peredaran Rokok Illegal, Bupati Sanusi Janjikan Proses Perizinan Gratis

Sementara itu Kepala Bidang Tenaga Kerja Dinas Perdagangan Perindustrian dan Tenaga Kerja Ngawi, Wiwin Sumarti, ketika dihubungi melalui telepon juga membenarkan jika untuk sementara kegiatan kantor dikerjakan di rumah. "WFH," jawabnya singkat melalui pesan WhatsApp.