Jokowi dan BTS (Foto: Twitter @ARMYTEAMIDN)
Jokowi dan BTS (Foto: Twitter @ARMYTEAMIDN)

Presiden Joko Widodo untuk pertama kalinya akan tampil di sidang umum PBB.  Pasalnya, selama lima tahun menjabat, Jokowi selalu mendelegasikan hal ini kepada Wapres Jusuf Kalla saat itu.  

Kini kabar yang menghebohkan dari sidang PBB ini ialah Jokowi disebut akan bertemu Boyband ternama Korea Selatan BTS.  

Baca Juga : Resmikan Koperasi SBS ‘Kampung Durian Runtuh’, Ini Pesan dan Harapan Bupati Rijanto

Kabar itu disampaikan oleh akun Twitter penggemar BTS @ARMYTEAMIDN Selasa (22/9/2020).  “Bapak Presiden @Jokowi akan bergabung bersama Kepala Negara lain dan berbicara di depan Sidang Umum PBB ke-75 #UN75. Dimana BTS juga akan menjadi salah satu pembicara,” tulis akun @ARMYTEAMIDN.  

Tak ayal postingan itu langsung membuat heboh para ARMY.  Bahkan, BTS dikabarkan juga akan menjadi pembicara dalam pertemuan tingkat tinggi tersebut.  

Mengetahui hal itu, anggota ARMY pun mengajak Jokowi masuk menjadi anggota penggemar Boyband Korsel tersebut.  Bahkan tak sedikit dari mereka yang menitip salam kepada Jokowi untuk BTS dan menggelar konser BTS di Indonesia.

@Anastasia: "Pak Jokowi ayo gabung ARMY biar sering-sering BTS konser di Indonesia".

@pinnexapple: "Trus selesai speech, bapak presiden ada ngomong sama staff bighit. “Jika cov1d selesai, undang mereka ke Indoneia ya, untuk konser!” Wahhhh".

@Richell49224120: "Ahhhhh pak jokowi mau ikuttt donkk pak jokowiii ikuttttttt".

Baca Juga : Stafsus Menteri BUMN Beberkan Pertemuan Erick Thohir dengan Ahok, Ini yang Dibahas

@alfamelania: "Pak Jokowi, salah satu wargamu ini ingin menitipkan salam untuk oknum  @BTS_twt karena sudah membuat saya bahagia selama pandemi. Mksih pak".

@gumbalLAGIBETE: "Pak jokowi tolong berikan yang namanya kim seokjin sepedah, dia senang bersepedah dan mungkin hapal masalah ikan krna dia suka memancing sprti dodit widodo host mancing mania mantap".

@Vie: "Bapak jokowi kalo ketemu BTS titip salam ya. Bilangin kalo rakyat mu merindukan mereka,, sekalian ya pak kalo bisa bawa ke indo juga".