Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Umumkan Para Pemain, F4 Versi Thailand Trending Twitter, Kapan Tayang?

Penulis : Desi Kris - Editor : Yunan Helmy

17 - Sep - 2020, 07:51

Placeholder
F4 Thailand (MSN.com)

Meteor Garden, drama asal Taiwan,  sampai saat ini masih terkenang.  Drama tersebut dibintangi oleh kelompok penyanyi yang beranggotakan empat orang,  yakni Jerry Yan, Vic Zouh, Ken Chu, dan Vanness Wu.  

Kini drama tersebut rupanya akan kembali diproduksi menjadi versi Thailand.  Bahkan, rumah produksi asal Thailand, GMMTV, pun sudah mengumumkan lima pemarin serial F4 Thailand.  

Baca Juga : Deretan Film Live-Action Disney Siap Diproduksi, Pinocchio hingga Bambi Paling Ditunggu

Pengumuman itu disampaikan melalui akun Twitter @GMMTV Rabu (16/9/2020).  Dalam unggahan tersebut terlihat sejumlah bintang kenamaan. Antara lain Bright Vachirawit Chiwaree sebagai Thyme, Win Metawin Opas Lamkajorn sebagai Kavin, Dew Jirawat Sutivanisak sebagai Ren, Nani Hirurit Changkham sebagai MJ, dan Tu Tontawan Tantivejakul sebagai Gorya.

Cerita serial ini sebenarnya berdasarkan manga Hana Yori Dango. Cerita  tersebut  sudah dibuat menjadi beberapa serial seperti Meteor Garden dan Boys Over Flowers.  

Terkait pengumuman ini, tagar #F4Thailand sempat menduduki jajaran trending di Twitter. Mengetahui hal ini, penggemar serial Thailand pun menyambut dengan bahagia.  

@piblueecy: "Omg I cant't wait".

@gulugulpies: "GOODBYE SARAWATINE, SEE YOU THYMEKAVIN".

@mer_ry: "Masalahnya adalah kita semua tau storyline dari Hana Yori Dango, Meteor Garden atau Boys Over Flower kan ya? Tapi ya, let's see. You better not disappoint me, GMM TV".

Bersamaan dengan pengumuman para pemain, GMMTV juga merilis sekilas cuplikan aksi para bintang.  Video berdurasi 1 menit 41 detik diunggah dengan judul "The wait is over" #F4Thailand melalui channel YouTube GMMTV.

VIDEO : The wait is over. #F4Thailand

Baca Juga : Ikut Main Film Yowis Ben 3, Ini Kata Kapolresta Banyuwangi

Dalam video itu ditampilkan Bright, Win, Dew dan Nani yang berjalan membelakangi kamera. Saat berbalik, wajah mereka dibuat blur sebelum diperkenalkan satu per satu.  

Dilansir melalui Sanook, F4 versi Thailand ini disutradarai oleh O Patha Thongpan.  Kabarnya, F4 Thailand ini akan dijadwalkan tayang pada 2021 mendatang.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Yunan Helmy