Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Bagikan Obat Herbal dari Kapolda, Kapolres Malang: Diminum 3 Kali ya Bu

Penulis : Aldi Nur Fadil Auliya - Editor : Yunan Helmy

21 - Jul - 2020, 21:53

Placeholder
Situasi saat warga menerima paket bantuan. (Foto: Aldi Nur Fadil Auliya - MalangTIMES)

Ada 33 kecamatan di Kabupaten Malang. Namun, hari-hari ini wilayah Kecamatan  Kepanjen, Kromengan, Pakisaji, Singosari, dan  Lawang menjadi perhatian khusus jajaran Polres Malang.

Bentuknya, sebagai wujud kepedulian Polri terhadap wabah virus covid-19, Polres Malang membagikan paket sembako dan obat herbal kepada warga  terdampak covid-19 di kecamatan-kecamatan itu.

Baca Juga : Belum Terbendung, Laju Kesembuhan Covid-19 Terus Meningkat Sepuluh Hari Berturut di Jatim

Sore ini, (21/7/2020) misalnya, Kapolres Malang AKBP Hendri Umar melancarkan kegiatan berbagi. Polri  membagikan paket sembako dan obat herbal di sejumlah wilayah Kecamatan Kabupaten Malang untuk pasien covid-19. "Iya, paket sembako dan obat herbal dari kapolda," ucap Humas Polres Malang Iptu Bagus W. 

Bakti sosial itu membuktikan adanya sinergitas antara kapolda dan kapolres untuk bersama-sama menghindarkan masyarakat dari covid-19 khususnya di Kabupaten Malang.

Kepada warga, AKBP Hendri Umar menyarankan obat herbal tersebut  diminum tiga kali sehari. "Diminum ya Bu. Tiga kali sehari diminum," ucapnya kepada warga di Pakisaji.

Baca Juga : Dikunjungi Bupati Jember, Permintaan Difabel Ini di luar Dugaan

Paket sembako dan obat herbal dari kapolda tersebut diharap dapat meringankan beban warga yang terdampak covid-19.


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aldi Nur Fadil Auliya

Editor

Yunan Helmy