Suasana pelepasan Anggota Polsek Bersama Kapolsek Gambiran AKP Suryono Bhakti, S.H
Suasana pelepasan Anggota Polsek Bersama Kapolsek Gambiran AKP Suryono Bhakti, S.H

Penuh keakraban dan rasa kekeluargaan tergambar dalam acara pelepasan anggota Polsek Gambiran Polresta Banyuwangi yang melaksanakan pindah tugas, di Aula Polsek Gambiran, Minggu 12/7/2020.

Yaitu Ipda Yaman Adinata, S.H.,Kanit Reskrim yang berpindah tugas ke Polsek Kalibaru dan Aiptu Dyan Mustika Ervianto Ka SPKT yang bergabung ke Polsek Bangorejo.

Baca Juga : Los Dol!! Supplier Hantu Serobot dan Kuasai BPNT di Kecamatan Bandung

Kapolsek Gambiran AKP Suryono Bhakti, S.H., dalam sambutannya mengatakan, mutasi dalam tubuh Polri adalah hal yang biasa dan itu akan dialami oleh setiap anggota Polri. Mutasi juga sebagai bagian dari upaya penyegaran dan peningkatan kinerja.

Untuk itu, mari bersama-sama  memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat sehingga bisa menjadi pengayom dan pelindung yang terbaik bagi masyarakat," sambutnya.

Pada kesempatan itu Kapolsek mengucapkan kepada kedua anggota terima kasih atas semua kontribusinya bagi Polsek Gambiran. Serta mewakili anggota yang lain memohon maaf jika selama bekerjasama di Polsek Gambiran banyak kesalahan.

"Semoga tetap terjalin silaturahmi dan semakin sukses dalam menjalankan tugas dan jabatan di tempat yang baru " terang Kapolsek.

Sementara itu, Ipda Yaman Adinata, S.H.,dalam kata pamitnya mengucapkan banyak terimakasih yang setinggi tingginya kepada keluarga besar Polsek Gambiran serta merasa terharu atas kegiatan hari ini, dan semoga tetap terjalin ikatan persaudaraan.

Baca Juga : U-turn Jalan Veteran Jadi Langganan Pelanggar Lalin, 1 Jam 20 Pengendara Lawan Arus

"Atas nama pribadi dan keluarga kami mengucapkan terimakasih dan mohon maaf jika selama bekerjasama dengan rekan rekan banyak salah dan khilaf, semoga Polri semakin jaya dan dicintai masyarakat," ucap Ipda Yaman.

Semakin menambah rasa kekeluargaan acara pelepasan, Anggota Polsek Gambiran dan Bhayangkari menyerahkan cindera mata kepada Ipda Yaman Adinata, S.H., dan Aiptu Dyan Mustika Ervianto yang di serahkan oleh Kapolsek Gambiran AKP AKP Suryono Bhakti, S.H., dan diakhiri dengan ramah tamah.