Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Politik

Lima Politikus Cantik yang Bikin Dunia Politik Adem

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

07 - Jun - 2019, 10:50

Placeholder
Politikus cantik asal Denmark, Nikita Klaestrup (istimewa)

Dunia politik tidak selalu dipenuhi oleh pria saja, sekarang ini sudah jamannya emansipasi dimana wanita juga tidak mau kalah oleh pria.

Hal itu tentu saja menjadikan wanita memiliki peluang untuk masuk kedalam ranah politik lebih dalam.

Tapi tetap saja yang namanya politik pasti dipenuhi dengan trik politik yang kotor, nah jarang ada orang yang tertarik mengikuti dunia politik.

Tapi melihat politikus wanita yang cantik dan meneduhkan ini bisa jadi mengubah pandangan negatif tentang politik tersebut. Nah berikut ini 5 politikus wanita paling cantik di dunia.

1. Luciana Leon, Peru

Di dunia perpolitikan Peru, ada sosok wanita cantik nan sexy yang menarik mata banyak pria. Baik itu pria dari luar dunia politik maupun dari dalam politik. Wanita tersebut adalah Luciana Leon.

Luciana Leon adalah politikus wanita yang lahir pada tanggal 30 juni 1978. Tidak ada yang meragukan kecantikan dari wanita Peru ini.

Bisa dikatakan darah politikus memang sudah ada dalam diri Luciana sejak lahir, karena ayah Luciana yang bernama Romulo Leon Alegria juga merupakan seorang politikus senior di Peru.

Luciana Leon sering menyaksikan ayahnya bekerja, dan mau tidak mau, memupuk ketertarikan sang anak terhadap politik pemerintahan.

Wanita peraih gelar hukum dari University of Lima Peru ini meneruskan pendidikan untuk mengambil gelar Master bidang Ilmu Pemerintahan di University of San Martín de Porres.

Di usia yang sangat muda Luciana berhasil menjadi Sekretaris Jendral, nah di tahun 2006 Luciana memecahkan rekor dengan menjadi anggota member paling muda dalam sejarah parlemen Peru.

2. Eva Kaili, Yunani

Di foto mungkin terlihat judes, namun Eva Kaili ini pun kerap bergabung di organisasi-organisasi sosial.

Sebelum terjun ke dunia politik pada tahun 2014 wanita bermata abu-abu ini lebih dulu masuk kedunia jurnalistik. Dia menjadi pembawa acara berita di stasiun TV Yunani.

Berangkat sebagai jurnalis itulah, Eva lalu bergabung sebagai anggota dari kerjasama Ekonomi Laut Hitam (BSEC), Majelis Parlemen NATO, dan Majelis Parlemen Uni Eropa untuk Mediterania.

Wanita berdarah Yunani ini lahir pada 26 oktober 1978. Kecantikan dan kemolekan dari Eva menjadi bahan cuci mata bagi para pria yang terjun di dunia yang sama dengannya.

Selain berstatus sebagai politikus, Eva memiliki pekerjaan lain yaitu sebagai arsitek. Sudah cantik, sexy, pintar, membuat rancangan rumah pula.

3. Sethrida Geagea, Lebanon

Nah sekarang tak jarang loh di dunia politik ada wanita cantik sekaligus sexy, salah satunya kalian bisa menemukan di dunia perpolitikan Lebanon. Dia adalah Sethrida Geagea.

Umur boleh saja tua tapi wajah dan tubuh wanita kelahiran 67 ini tidak kalah dengan wanita umur 20an.

Geagea adalah politikus wanita terfavorit di Lebanon. Jangan mengira Geagea adalah wanita yang mengandalkan kecantikan. Gegea memiliki peran besar dalam perlawanan terhadap bangsa Suriah.

Geagea memulai karir politiknya sejak dia masih kuliah Ilmu Politik di Universitas Amerika Lebanon.

4. Nikita Klaestrup, Denmark

Lahir pada tanggal 08 November 1994, wah masih muda ya! Nikita ini adalah politikus wanita tercantik dan tersexy di Denmark. Seorang komentator politik, fashion model dan bintang televisi.

Darah cantik asal Denmark ini memiliki darah politik dari ayahnya, ayahnya merupakan anggota sosial Demokratik dan ibunya Member Red Green Line.

Di usianya yang masih belia tersebut Nikita telah terjun kedunia politik. Selain tertarik di dunia politik dengan menjadi komentator politik. Nah dirinya kini telah melanjutkan pendidikannya dengan kuliah di university of Kopen Hagen.

5. Maria Carfagna, Italia

Banyak yang mengatakan bahwa wanita asal Italia itu cantik-cantik. Tapi apa iya sih ada wanita cantik nan sexy yang mau terjun ke dunia politik.

Harusnya sih dengan kecantikan dan kesexyan yang dimiliki, wanita tersebut lebih bagus menjadi model.

Tapi memang benar-benar ada wanita cantik sekaligus sexy yang memilih masuk ke dalam dunia politik. Nah dia adalah Maria Carfagna.

Kecantikan dan kesexyan Maria telah banyak diakui oleh orang-orang, di Italia Maria sudah dianggap sebagai salah satu menteri paling cantik di dunia. Menurut majalah pria dewasa Maxime Maria sudah masuk dalam daftar politikus paling hot di dunia.

Sebelum memutuskan masuk ke dalam dunia politik, Maria dikenal sebagai seorang artis sekaligus model. Nah di tahun 2004 Maria baru masuk ke dalam dunia politik.


Topik

Politik Politikus-Cantik Politikus-Cantik-di-dunia politikus-paling-cantik



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni