Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Hukum dan Kriminalitas

Diduga Jadi Ajang Judi, Biliar di Plosoklaten Digerebek Polisi

Penulis : Bambang Setioko - Editor : Yunan Helmy

31 - May - 2024, 12:49

Placeholder
Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Dr Fauzy. (Foto: istimewa)

JATIMTIMES - Tim Resmob Satreskrim Polres Kediri bersama Polsek Plosoklaten menggerebek lokasi permainan billiar diduga sebagai ajang perjudian di Dusun Ploso, Desa Ploso Lor, Kecamatan Plosoklaten, Senin (27/5/2024) malam.

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Dr Fauzy Pratama melalui Kanit Pidum Satreskrim Polres Kediri Iptu Endra Maret Setiyawan mengatakan, penggerebekan itu berawal dari informasi masyarakat yang resah.

Baca Juga : Masuk Babak Baru, Kasus Kekerasan Anak Selebgram Emyaghnia Segera Disidangkan

 

"Memang betul kami lakukan penggerebekan ke lokasi billiar Senin kemarin. Kecurigaan kami bahwa di lokasi tersebut dijadikan arena judi," kata Iptu Endra, Kamis (30/5/2024).

Dalam aksi penggerebekan tersebut, pihaknya mengamankan sejumlah orang yang diduga melakukan perjudian dengan modus permainan billiar. 

Selain itu. turut diamankan barang bukti sarana billiar beserta uang tunai dan kendaraan. "Ya benar kami aman beberapa orang di lokasi tersebut . Saat ini masih kita mintai keterangan apakah ada yang  melakukan perjudian dan apakah hanya menonton saja," ucapnya. 

Baca Juga : Dua Napi Terorisme Lapas Surabaya Bebas Bersyarat, Sudah Ikrar Setia ke NKRI

 

"Untuk saat ini masih kita dalami. Nanti selebihnya dari hasil pemeriksaan lebih lanjut kita sampaikan,"imbuhnya.


Topik

Hukum dan Kriminalitas



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Bambang Setioko

Editor

Yunan Helmy

Hukum dan Kriminalitas

Artikel terkait di Hukum dan Kriminalitas