Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Kecelakaan Mitsubishi Xpander dan Toyota Kijang di Simpang 4 Dieng Mobil Ringsek

Penulis : Irsya Richa - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

20 - May - 2024, 17:55

Placeholder
Mobil Toyota Kijang ringsek usai kecelakaan di kawasan Simpang 4 Dieng, Kota Malang, pada Senin (20/5/2024) dini hari. (Foto: Istimewa)

JATIMTIMES - Kecelakaan lalu lintas terjadi di kawasan Simpang 4 Dieng, Kota Malang, pada Senin (20/5/2024) dini hari. Kejadian ini melibatkan kendaraan Mitsubishi Xpander dan Toyota Kijang hingga mengalami kerusakan sangat parah.

Meski demikian dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa. Hanya saja para pengemudi dan penumpang mengalami luka-luka ringan.

Baca Juga : Diduga Drainase Tertutup Bangunan, Warga Sigura-Gura Residence Sambat ke Dewan

“Mengalami luka-luka dan dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Saiful Anwar,” ungkap Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Isrofi.

Identitas pengemudi kendaraan Mitsubishi Xpander dengan nomor polisis N 1752 BJ bernama Susanto (49) warga Jalan Candi Kalasan, Kelurahan Blimbing, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. 

Sedangkan identitas pengemudi kendaraan Toyota Kijang dengan nomor polisi N-1280-IK adalah W. Dava Diouf (22) warga Desa Amandanom, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang.

Dalam mobil ini juga ada penumpang seorang perempuan bernama Velitta Daru (20) warga Desa Amandanom, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang. Akibat kecelakaan tersebu  ia mengalami trauma.

Hanya saja, kerugian materi yang dialami keduanya karena kerusakan kendaraannya yang cukup parah. Pada kendaraan Mitsubishi Xpander bemper bagian depan mengalami kerusakan.

Sementara kendaraan Toyota Kijang kerusakannya juga cukup parah. Tampak pada bagian atap atas mobil penyok hingga bagian tengah hingga kaca depan dan samping kiri jendela pecah.

Baca Juga : Apa yang Terjadi di Iran Ketika Presiden Meninggal dan Masih Menjabat?

Isrofi mengungkapkan, kronologi kecelakaan yang melibatkan kendaraan Mitsubishi Xpander dan Toyota Kijang tersebut diduga pengendara kurang hati-hati saat mengemudikan di Simpang 4 Dieng. Diduga Mitsubishi Xpander tidak mengutamakan kendaraan dari lajur kiri di persimpangan.

“Semula kendaraan Mitsubishi Xpander berjalan dari selatan ke utara belok, diduga karena tidak mengutamakan kendaraan dari sebelah kiri di persimpangan sehingga terlibat kecelakaan dengan kendaraan Toyota Kijang,” ucap Isrofi saat di kantornya.

a

Saat itu Toyota Kijang berjalan dari arah barat  ke timur. Akibatnya kecelakaan tak terhindarkan. Warga setempat yang mengetahui kecelakaan ini pun mengunggah kejadian tersebut di sosial media.

Pihaknya pun mengimbau kepada para pengendara untuk tertib berlalu lintas saat berada di jalan. Jika menggunakan roda empat jangan lupa memasang sabuk pengaman.


Topik

Peristiwa Kecelakaan kecelakaan lalu lintas Kota Malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Sri Kurnia Mahiruni