Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Viral Suami Grebek Istri Selingkuh dengan Brondong di Hotel Jombang

Penulis : Adi Rosul - Editor : A Yahya

15 - May - 2024, 19:22

Placeholder
Suami dan selingkuhan istrinya bersalaman usai mediasi di Polsek Peterongan. (Istimewa)

JATIMTIMES - Seorang suami di Jombang menggerebek istrinya selingkuh dengan brondong di kamar hotel. Video penggerebekan itu viral di media sosial.

Video yang diterima wartawan, sosok suami itu menangkap seorang brondong yang merupakan selingkuhan istrinya. Dalam video berdurasi 2 menit 54 detik itu terlihat suami memegang kepala pelaku sambil menanyakan identitasnya.

Baca Juga : Sosok Cak Thoriq, Petahana Bupati Lumajang yang Resmi Dapat Rekom PKB di Pilkada 2024

Selingkuhan istrinya itu hanya memakai handuk putih untuk menutupi bagian tubuh bawahnya. Karena geram, sang suami lantas menelanjangi pelaku dan mengaraknya ke luar hotel. Sekali terlihat istrinya mencoba melerai suami dan selingkuhannya itu.

Tidak hanya itu, sang suami juga terlihat memukuli pelaku saat bertanya apa yang dilakukan bersama istrinya. Pelaku juga menjadi bulan-bulanan sekuriti hotel. Beberapa pukulan mendarat di wajah dan tubuh pelaku.

"Tak takoni jujuro (saya tanya kamu jawab jujur), piye ketemune? (Bagaiaman bertemunya). Iki mau wes mok lakeni ping piro? (ini tadi sudah kamu tiduri berapa kali?)," ucap sang suami kepada pelaku di dalam rekaman video yang diterima wartawan, Rabu (15/05/2024).

Belakangan diketahui penggerebekan itu terjadi di salah satu hotel di Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang. Kapolsek Peterongan, AKP Dian Anang Nugroho membenarkan kejadian itu.

Anang mengatakan, penggerebekan istri dengan selingkuhannya itu dilakukan suaminya sendiri, MS (40), warga Kecamatan Mayar, Gresik. Pengusaha kafe itu menemukan istrinya, PW (29) dengan selingkuhannya IF (20), warga Kecamatan Diwek, berduaan di kamar hotel pada Selasa (14/05/2024) dini hari.

"Itu digerebek, terus pelaku dibawa ke Polsek. Mintanya dimediasi untuk menyelesaikan permasalahannya," kata Anang saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (15/05/2024).

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Peterongan Ipda Dian Rizal Mabrur mengatakan, pihaknya hanya diminta MS untuk memediasi kasus perselingkuhan istrinya itu. MS sendiri tidak melaporkan secara hukum kasus tersebut.

Baca Juga : Kejari Situbondo Musnahkan Ribuan Barang Bukti, Didominasi Tindak Pidana Narkotika dan Kesehatan

Dari mediasi itu, polisi membuatkan surat pernyataan yang ditandatangani pihak suami, istri dan pelaku. Surat kesepakatan itu berisi bahwa ketiga pihak saling memaafkan.

Kemudian, baik istri dan pelaku berjanji tidak mengulangi perbuatannya. Selanjutnya, ketiga belah pihak berjanji tidak akan menuntut secara hukum di kemudian hari.

"Di Polsek Peterongan pada malam itu minta kita mediasi, dan alhamdulillah ada kesepakatan perdamaian. Jadi kedua-duanya tidak saling melaporkan. Yang satu tidak melaporkan penganiayaannya, yang satu tidak melaporkan perzinahannya," ucapnya.

Dari kejadian itu, pihak Polsek Peterongan juga akan memanggil pihak hotel. "Rencananya pihak hotel akan kita panggil. Nanti ada konsekuensinya kenapa kok bukan pasutri diizinkan," pungkasnya.(*)


Topik

Peristiwa Suami Grebek Istri Selingkuh Istri Selingkuh dengan Brondong Istri Selingkuh Suami Grebek Istri



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Adi Rosul

Editor

A Yahya