Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Bupati Sanusi Kunjungi Rumah Duka Willem Petrus Salamena: Beliau Orang Baik

Penulis : Tubagus Achmad - Editor : Yunan Helmy

14 - May - 2024, 20:00

Placeholder
Bupati Malang HM. Sanusi didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Malang Anis Zaidah dan Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Malang Nurman Ramdansyah saat hadir di rumah duka Willem Petrus Salamena di kawasan Kelurahan Bunulrejo, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Selasa (14/5/2024). (Foto: Tubagus Achmad/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Bupati Malang HM. Sanusi mengunjungi rumah duka mantan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Malang Willem Petrus Salamena di kawasan Kelurahan Bunulrejo, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. 

Dalam kunjungan duka cita itu. Sanusi  didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Malang Anis Zaidah serta Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Malang Nurman Ramdansyah. 

Baca Juga : Bersama Kejaksaan, Pj Wali Kota Kediri Beri Arahan pada Pemaparan Pengamanan Pembangunan Strategis 2024 

Sanusi yang merupakan orang nomor satu di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang ini mengatakan, mendiang Willem Petrus Salamena merupakan sosok orang yang baik.  Hal itu dirasakan Sanusi saat dirinya menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Malang dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). 

"Pak Willem orangnya baik, orangnya santai, orangnya tekun, orangnya pekerja. Saat Pak Willem menjabat, saya masih di DPRD Kabupaten Malang," ungkap Sanusi  usai mengunjungi rumah duka, Selasa (14/5/2024).

Menurut dia,  Willem Petrus Salamena merupakan sosok yang baik dan mudah bergaul, termasuk dengan jajaran anggota DPRD Kabupaten Malang. "Orangnya ya itu, sumeh, supel, mudah bergaul, dan selalu perhatian dengan teman-teman di DPRD Kabupaten Malang," kata Sanusi. 

Baca Juga : Bupati Sanusi Serahkan 50 Paket Olahan Ikan untuk Ibu Menyusui di Desa Mulyoarjo

Sementara itu, berdasarkan informasi yanh diterima media ini,  Willem Petrus Salamena meninggal dunia pada Senin (13/5/2024) sekitar pukul 22.00 WIB setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Panti Nirmala. 

Saat ini, jenazah Willem Petrus Salamena disemayamkan di kediamannya yang berlokasi di Perumahan Bunul Asri Jalan Terusan Tariku Blok B Nomor 57-59, Kelurahan Bunulrejo, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Selanjutnya, jenazah Willem Petrus Salamena akan dimakamkan pada Rabu (15/5/2024) sekitar pukul 10.00 WIB di TPU Sukun Nasrani.
 


Topik

Peristiwa Bupati Malang HM. Sanusi mendiang Willem Petrus Salamena kunjungan duka cita



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Tubagus Achmad

Editor

Yunan Helmy