Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Politik PILKADA KOTA KEDIRI 2024

Golkar Godok Visi Misi Bakal Calon Wali Kota Kediri Vinanda Pameswati

Penulis : Eko Arif Setiono - Editor : A Yahya

14 - May - 2024, 10:16

Placeholder
Ketua DPD Golkar sujono saat memberikan keterangan kepada para awak media.

JATIMTIMES - Program kerja dan visi misi bakal calon Wali Kota Kediri Vinanda Prameswati yang diusung Partai Golkar tengah digodok. Ketua DPD Partai Golkar Kota Kediri Sujono Teguh Wijaya mengatakan, penyusunan visi misi dan program kerja ini melibatkan tim ahli yang menyerap dari aspirasi masyarakat.

"Visi misi dan program kerja bakal calon Wali kota Kediri sudah ada dan terus didiskusikan. Visi misi ini dirumuskan partai dengan melibatkan tim ahli yang diserap dari aspirasi masyarakat," katanya dalam keterangan di Posko Bolone Vinanda, Senin, (13/5/24) malam.

Baca Juga : Persiapan Akhir Jemaah Calon Haji Kabupaten Blitar: 932 Koper Sudah Terdistribusi

Sujono menilai dari aspirasi masyarakat yang diserap menghendaki Saudari Vinanda mampu menjadi figur pemimpin Kota Kediri karena mempunyai kapasitas dan kapabilitas. "Sosok Vinanda juga mampu membawa aspirasi kaum milenial ini punya kapasitas untuk membawa perubahan Kota Kediri lebih baik dan lebih maju," ungkapnya.

Sujono yakin, Vinanda merupakan kader yang terpilih dan patut diperjuangkan untuk bisa memenangkan pilkada 2024 Kota Kediri. Vinanda adalah sosok yang punya banyak pengalaman. Vinanda saat ini menjabat sebagai wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Kediri.

"Visi misi yang diusung Vinanda sudah ada dan akan terus berkembang sesuai aspirasi masyarakat dan kaum milenial," pungkasnya.

Baca Juga : 925 Calon Jemaah Haji Kabupaten Blitar Bersiap Menuju Tanah Suci dalam Tiga Kloter

Diketahui, Vinanda yang juga Ketua Harian Relawan Suket Teki Nusantara ini maju dalam bursa Pilkada Kota Kediri diusung partai Partai Golkar dan Partai Demokrat.


Topik

Politik vinanda pameswati partai golkar pilkada kota kediri sujono teguh wijaya



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Eko Arif Setiono

Editor

A Yahya