Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Wisata

5 Wahana yang Bisa Kamu Coba Saat Berwisata ke D'kopi Sabin Batu

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Yunan Helmy

09 - May - 2024, 17:21

Placeholder
Suasana sore di D'Kopi Sabin. (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Kota Batu terus menghadirkan berbagai jenis wisata untuk pengunjungnya. Selain atraksi wisata yang sudah terkenal seperti Museum Angkut dan Jatim Park, kota ini juga terus mengembangkan destinasi wisata baru untuk menarik minat wisatawan, seperti taman tematik, restoran unik, dan kegiatan outdoor. 

Paling anyar, ada D'Kopi Sabin yang menghadirkan destinasi wisata sekaligus kuliner yang menarik untuk dikunjungi bersama keluarga. Di tempat ini, pengunjung bisa merasakan sensasi berlibur paket lengkap. Dalam satu tempat terdapat area kolam renang, wahana bermain, hingga tempat makan. 

Baca Juga : Nama Pelaku Ekraf Tamsil Ainnur Rizal Muncul di Bursa Pilwali Batu, Akankah Dipinang Koalisi Partai?

Mulanya kafe yang berkonsep wisata itu mulai proses pembangunan sejak akhir 2023. Lantas pada awal April, D'Kopi Sabin yang berada di Desa Sumbergondo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu  mulai grand opening. 

Melansir Instagram resmi D'Kopi Sabin, pengunjung dari segala usia bisa datang ke tempat tersebut. Sebab, selain disediakan tempat nongkrong, ada juga taman untuk berfoto hingga area bermain.  

Lokasi D'Kopi Sabin dapat diakses dari pusat Kota Batu melalui Jalan Selecta ke arah utara dalam waktu sekitar 15 menit saja. 

Berikut ini beberapa wahana unggulan yang ada di D'Kopi Sabin:

1. Kolam Renang

1

Di kolam renang ini, anak-anak bisa bermain busa sepuasnya. Dan tak perlu khawatir karena kolam renang disediakan sesuai dengan usia. 

2. Spot Foto Instagramable

2

D'Kopi Sabin juga memiliki berbagai spot foto yang unik dan menarik. Abadikan momen indahmu di area ini dan bagikan kebahagiaanmu. Misalnya, kamu bisa foto dengan latar belakang balon udara bertuliskan D'Kopi Sabin. 

3. Sepeda Udara

3

Jelajahi Kota Batu dari ketinggian dengan naik sepeda udara di D'Kopi Sabin. Nikmati suasana pedesaan yang asri sambil bersepeda.

4. Kereta Mini

5

Ajak anak-anak untuk berkeliling area D'Kopi Sabin dengan naik kereta mini yang lucu dan menggemaskan. Aktivitas ini pasti akan memberikan kesenangan bagi mereka.

5. Flying Fox

4

Untuk yang suka tantangan, cobalah flying fox yang menantang di D'Kopi Sabin. Rasakan sensasi terbang bebas dengan pemandangan Kota Batu yang menakjubkan.

Demikian 5 wahana yang bisa kamu coba saat berkunjung ke D'Kopi Sabin. Tak perlu takut kelaparan, karena tempat ini juga dilengkapi dengan kafe yang mengusung konsep tradisional. Nasi goreng Jawa hingga kopi-kopi tradisional bisa ditemukan di restoran dan tempat wisata ini. 

Tak hanya di siang hari. Pemandangan malam di D'Kopi Sabin juga cakep. Kamu bisa menyaksikan view pegunungan dan view city light di malam hari di D'Kopi Sabin. 

Baca Juga : Pemberdayaan Pasar Induk Among Tani Belum Maksimal, Ini Kata Pelaku Ekraf Kota Batu

Untuk masuk ke tempat ini, harga tiket masuknya terjangkau, yakni sebesar Rp5.000/orang. Namun jika kamu hendak mencoba berbagai wahana, bisa membayar sebesar Rp10.000/orang untuk satu wahana. Selamat berwisata!


Topik

Wisata D'Kopi Sabin Kota Batu wisata destinasi wisata



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Yunan Helmy