Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Hiburan, Seni dan Budaya

Gigi dan Dj Hannah X Tutup Puncak Kemeriahan Biznet Festival 2024 di Malang

Penulis : Riski Wijaya - Editor : Yunan Helmy

21 - Apr - 2024, 08:24

Placeholder
Penampilan vokalis Gigi Armand Maulana dalam Biznet Festival 2024.(Foto: Istimewa).

JATIMTIMES - Biznet kembali menggelar Biznet Festival di tahun 2024. Kali ini, Biznet Festival 2024 digelar di Kota Malang. 

Biznet Festival  merupakan acara ajang kreasi anak muda yang diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia untuk menampilkan bakat dan ide kreatif.

Baca Juga : Daftar Tarif Tol Trans Jawa Selama Mudik Lebaran 2024

Kali ini, Biznet memilih Kota Malang sebagai tempat pertama diselenggarakannya acara yang bertajuk Biznet Festival Malang 2024. Acara yang diadakan pada Sabtu (20/4/2024) di Lapangan Rampal Malang ini menghadirkan beragam hiburan untuk masyarakat.  Termasuk penampilan musisi papan atas GIGI dan DJ Hannah X yang ikut memeriahkan puncak acara Biznet Festival Malang 2024.

 Penonton pun tampak sangat antusias dengan penampilan dua musisi top tersebut. “Sebagai bagian dari rangkaian Biznet Festival 2024, Malang menjadi kota pilihan Biznet pertama di tahun 2024. Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami untuk masyarakat Kota Malang serta pelanggan Biznet atas dukungan yang telah diberikan Biznet selama ini," ujar Adi Kusma, presiden direktur Biznet.

Untuk itulah melalui festival tersebut, pihaknya berusaha mengajak generasi muda dan masyarakat Kota Malang untuk menunjukkan kemampuannya dalam berbagai kompetisi yang digelar. 

"Selama acara Biznet Festival ini berlangsung, kami menghadirkan berbagai hiburan menarik serta menyediakan area VIP khusus untuk pelanggan setia kami sehingga dapat memberikan pengalaman special dalam menikmati rangkaian acara Biznet Festival,” terang Adi.

Dalam acara tersebut, Biznet menyediakan akses internet WiFi melalui Biznet hotspot yang bisa digunakan oleh pengunjung secara gratis. Harapannya, seluruh pengunjung dapat mendapatkan pengalaman terbaik dalam berinternet dengan koneksi Internet dari Biznet. 

Adi Kusma, President Director Biznet.(Foto: istimewa).

Untuk menambah kemeriahan acara, Biznet juga menghadirkan salah satu tim esports kebanggaan Indonesia yang sekaligus merupakan Biznet Official Esports Team, Tim ONIC Esport. 

Tim itu akan bermain bersama para peserta kompetisi Elesports gaming serta bertemu langsung dengan para penggemar mobile game di Kota Malang. Selain itu, banyak hiburan seru lainnya seperti kompetisi band, esport, cosplay hingga modern dance.

Acara tersebut digelar gratis tanpa dipungut biaya apa pun. Masyarakat Kota Malang hanya perlu melakukan registrasi online melalui biznetfestival.com. 

Baca Juga : Pembangunan Jembatan Jongbiru Ditarget Rampung Pertengahan 2024

Di wilayah Kota Malang dan sekitarnya, Biznet telah hadir sejak tahun 2012 dan saat ini Biznet telah memiliki beberapa kantor cabang yang tersebar di seluruh area Malang dan telah membangun jaringan lebih dari 54.000 homepass yang tersedia di 96 kelurahan.

"Melihat kebutuhan Internet yang terus meningkat di era digitalisasi saat ini termasuk di Kota Malang, kami berharap Internet yang
kami hadirkan dapat mendorong masyarakat untuk dapat terus berkembang dengan memanfaatkan Internet secara positif. Dan menjadi solusi terbaik untuk sempurnakan hidup seluruh masyarakat Kota Malang," jelas Adi.

Untuk masyarakat Kota Malang, Biznet menghadirkan layanan Internet yang sesuai dengan kebutuhan segmen seperti layanan untuk perumahan dan apartemen melalui Biznet Home dan untuk segmen bisnis/UKM dengan layanan Biznet Metronet. Untuk informasi lebih lengkap mengenai layanan Biznet, masyarakat Kota Malang bisa mengunjungi biznet.id/malang. 

“Karena itu, Biznet Festival kami selenggarakan sebagai tempat untuk memperkenalkan layanan Biznet, dengan harapan layanan kami dapat menjadi jawaban atas kebutuhan akan Internet berkualitas serta infrastruktur digital yang dapat mendukung kemajuan kota ini,” tutup Adi.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya Biznet Biznet Festival Band Gigi DJ Hannah X



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Riski Wijaya

Editor

Yunan Helmy