Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Olahraga

Ajak Nobar, Pj Wali Kota Malang Wahyu Hidayat Prediksi Indonesia Menang Lawan Yordania

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

20 - Apr - 2024, 13:07

Placeholder
Pj Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Pj Wali Kota Malang Wahyu Hidayat yakin Timnas Indonesia mampu menumbangkan Yordania pada laga terakhir Grup A Piala Asia U-23 Qatar. Pertandingan Timnas Indonesia versus Yordania sendiri akan digelar pada Minggu (21/4/2024) besok malam.

Wahyu mengaku sebagai warga negara Indonesia, ia ingin mendukung perjuangan Timnas Indonesia yang berlaga pada Piala Asia U-23. Oleh karena itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Malang akan menggelar nonton bareng (nobar) di depan lobby kantor Disporapar Kota Malang.

Baca Juga : Resmikan Lab IPA dan Gedung UKS, Pj Wali Kota Malang Ajak Napak Tilas di Sri Wedari

“Saya Minggu malam akan nobar dan terbuka untuk umum. Jadi jam 22.00 WIB difasilitasi Kadisporapar di depan lobby Stadion Gajayana,” kata Wahyu Hidayat, Sabtu (20/4/2024).

Dalam hal ini, Wahyu menaruh harapan besar pada Rizky Ridho dkk pada ajang Piala Asia U-23 Qatar. Karena menurutnya ajang turnamen antar negara di Asia itu membawa nama Indonesia terbang dan dikenal dunia.

“Kita akan sama-sama menonton dan menyemangati dan berdoa semoga Timnas bisa masuk final,” kata Wahyu.

Disinggung tentang prediksi skor, Wahyu mengaku yakin Indonesia dapat memetik tiga poin sempurna. Keyakinan itu muncul karena Timnas Indonesia berhasil menumbangkan Australia pada laga kedua Grup A Piala Asia U-23 dengan skor 1-0.

Baca Juga : PKB Bisa Usung Calon Tanpa Koalisi, Yasin Hermanto Siap Bertarung

“Kalau saya positif thinking, mungkin sama seperti lawan Australia 1-0. Mudah-mudahan ya (kita doakan bersama), amin,” yakin Wahyu.

Sebagai informasi, saat ini Indonesia menempati posisi kedua klasemen sementara Grup A Piala Asia U-23 dengan tiga poin, disusul Yordania pada posisi ketiga dan Australia di posisi keempat yang sama-sama mendapat satu poin. Sementara Qatar menduduki posisi teratas klasemen sementara dengan raihan enam poin.


Topik

Olahraga Timnas Indonesia Wahyu Hidayat piala Asia Pj wali kota malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya